Sukses

Hasil MPL ID S10 13 Agustus 2022: Onic Esports Kalahkan Rebellion Zion

Liputan6.com, Jakarta - Match kedua MPL ID S10 hari ini 13 Agustus 2022 yang mempertemukan Onic Esports vs Rebellion Zion berlangsung singkat.

Beranggotakan Samoht, Butsss, Drian, CW, dan pemain baru asal Filipina Kairi ini mampu menumbangkan tim Rebellion Zion (RBL) tanpa perlawanan berat.

Sejak babak pertama berjalan, Onic Esports sudah memegang kendali permainan dan mampu membaca strategi dari tim beranggotakan Vall, Fearless, Dyrennn, Swaylow, dan Haizz ini.

Walau pada early game tim RBL ini sempat terlihat lebih unggul, para pemain dari Onic Esports langsung melakukan serangan balasan yang agresif.

Tak hanya itui, Samoht dkk pun sudah mulai menguasai seluruh area map land of dawn saat memasuki mid-game hingga akhir pertarungan.

Para pemain Onic Esports dapat dengan mudah bergerak seluruh area map, dan menumbangkan turret, mencuri turtle, lord dan buff, sehingga dapat mengumpulkan gold lebih banyak ketimbang tim RBL.

Rebellion Zion juga tidak ingin menyerah begitu saja, dengan melakukan serangan balasan terhadap para pemain Onic Esports.

Sayang, permainan Butsss dkk hari ini memang lebih unggul dan sulit dipukul mundur. Terbukti, Onic pun berhasil menumbangkan 4 pemain Rebellion Zion.

Memanfaatkan momen tersebut, tim berjuluk Raja Langit ini langsung merangsek ke dalam base Rebellion Zion dan mengakhir babak pertama ini dengan kemenangan pertama mereka di MPL ID S10.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Onic Esports Masih Superior

<p>Cek jadwal MPL ID S10 pekan ini. (Doc: MPL ID)</p>

Superioritas Onic Esports di babak pertama berlanjut hingga ke babak kedua, dengan pergantian dua pemain mereka, yakni Sanz dan Kiboy.

Keduanya menggantikan Samoht dan Drian di babak pertama. Seperti sebelumnya, tim Rebellion Zion sempat lebih unggul di menit-menit awal.

Belajar dari babak pertama, Rebellion Zion terlihat mampu men-counter serangan dari para pemain Onic Esports.

Namun, bukan Onic Esports bila tidak mampu membalikkan keadaan sehingga mengguntungkan bagi mereka.

Keunggulan Onic Esports semakin terlihat ketika mereka dengan mudah menumbangkan 4 pemain RBL pada menit ke-6.

CW dkk pun terus mendesak para pemain dari Rebellion Zion sehingga mereka harus mempertahankan base, dan berusaha keras agar salah satu pemain mereka tidak tumbang.

Akan tetapi, permainan yang disiplin dan kompak dari Onic Esports berbuah manis dengan mengambil poin penuh dengan skor 2-0 tanpa balas.

Dengan ini, Onic Esports menjadi tim ketiga yang mengamankan skor 2-0. Sebelumnya, Bigetron Alpha dan Alter Ego juga meraih poin penuh

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Minggu, 14 Agustus 2022

Saksikan Keseruan Live Streaming MPL ID S10, Berlangsung 12 Agustus - 23 Oktober 2022 di Vidio

Alter Ego vs RRQ Hoshi : 15:00 WIB

Evos Legends vs Aura Fire : 17:30 WIB

Informasi, format pertandingan MPL ID S10 masih sama seperti musim sebelumnya dimana pada babak Regular Season ini menggunakan Best of 3 (Bo3).

Dengan ini, bila salah satu tim mencetak kemenangan dalam satu pertandingan maka akan mendapatkan 2 poin. Sementara bila kalah -2 poin.

Namun bila skor akhir pertandingan 2-1, maka pemenang laga tersebut hanya mengantongi 1 poin dan yang kalau -1 poin.

(Ysl/Dam)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS