Sukses

Jadwal dan Link Nonton Perempat Final Piala Presiden 2022 Arema FC vs Barito Putera

Berikut jadwal laga Perempat Final Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs Barito Putera pada Sabtu besok

Liputan6.com, Jakarta - Piala Presiden 2022 sudah mencapai babak perempat final, di mana salah satu laganya akan mempertemukan antara Arema FC vs PS Barito Putra pada Sabtu besok, 2 Juli 2022.

Dikutip dari Bola.net, Jumat (1/7/2022) laga Perempat Final Piala Presiden 2022 antara Barito Putera melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Arema FC lolos ke perempat final dengan status sebagai juara Grup D, sementara Barito Putera lolos ke perempat final dengan status runner-up Grup B.

Pertandingan Arema FC vs Barito Putera sendiri ditayangkan melalui Indosiar secara langsung mulai pukul 15.00 WIB, serta bisa disaksikan secara streaming melalui Vidio di link: https://www.vidio.com/live/9114-piala-presiden.

Sementara itu, Dejan Antonic, membeber analisisnya soal Arema FC yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada Perempat Final Piala Presiden 2022.

Pelatih Barito Putera tersebut menilai Arema FC merupakan tim besar dengan reputasi mentereng. "Secara materi pemain, mereka jauh sekali dari Barito Putera," kata Dejan, Jumat (01/07).

"Banyak bintang di Arema FC, sementara di Barito banyak pemain muda yang belum punya nama," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bakal Berlangsung Sengit

Selain itu, Dejan juga menyoroti keberadaan sosok Gilang Widya Pramana, sebagai presiden Arema FC. Menurutnya, Gilang memiliki target tinggi kepada timnya. "Ia memiliki target besar bagi Arema," tuturnya.

Namun, kendati mengakui komposisi timnya tak sementereng Arema FC, Dejan Antonic menyebut persuaan kedua tim tersebut bakal berlangsung sengit.

Pasalnya, menurut eks pelatih Persib Bandung tersebut, kedua tim sama-sama memiliki ambisi meraih kemenangan pada laga ini.

"Sepak bola sangat sulit ditebak. Semua memiliki peluang. Besok pasti akan ada dua tim yang sama-sama ingin menang," papar Dejan. "Tim yang bermain lebih bagus dan disiplin lah yang akan menang pada laga besok," Dejan menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Persib Bandung vs PSS Sleman

Sementara itu, pada Jumat malam ini, Persib Bandung akan bertemu dengan PSS Sleman sebagai duel pembuka di perempat final Piala Presiden 2022. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7/2022) malam WIB.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim karena akan menentukan siapa yang layak ke semifinal Piala Presiden 2022. Terlebih, pertandingan berlangsung dengan sistem single match.

Pelatih Persib, Robert Alberts, dikutip dari Bola.com menilai calon lawannya itu menunjukkan progres positif dalam setiap pertandingan yang dilalui. Para pemain Elang Jawa tampil dengan kualitas terbaiknya di lapangan.

"Ketika kami lolos sebagai juara grup, kami melihat PSS menjadi tim yang meningkat permainannya dan bermain sangat cepat, dihuni pemain yang skill full juga, kami menaruh hormat kepada mereka," kata robert dalam sesi jumpa pers di Bandung, Kamis (30/6/2022).

"Mereka juga menunjukan pemain asingnya memiliki permainan yang bagus. Tentunya mereka juga punya target yang sama yaitu lolos ke semifinal," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2022

Delapan tim telah memastikan tempat di babak perempat final Piala Presiden musim ini. Mereka adalah, Persib Bandung, PSS Sleman, Arema FC, Barito Putera, PSIS Semarang, Bhayangkara FC, Borneo FC dan PSM Makassar.

Persib akan menghadapi PSS Sleman di pertandingan pembuka pada, Jumat (1/7/2022)yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung mulai pukul 20.30 WIB. pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan.

Kemudian pertandingan akan dilanjutkan oleh laga antara, Arema FC kontra Barito Putera pada, Sabtu (2/7/2022). Selanjutnya, di hari berikutnya akan tersaji dua laga sengit antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC dan Borneo FC vs PSM Makassar.

Berikut jadwal babak Perempat Final Piala Presiden 2022:

Jumat, 1 Juli 2022

  • Persib Bandung vs PSS Sleman, pukul 20.30 WIB

Sabtu, 2 Juli 2022

  • Arema FC vs Barito Putera, pukul 15.30 WIB

Minggu, 3 Juli 2022

  • PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, pukul 15.30 WIB
  • Borneo FC vs PSM Makassar, pukul 20.30 WIB

(Dio/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.