Sukses

Jadwal Tayang dan Link Nonton Legal Stranger Things Season 4 Volume 2

Berikut ini link nonton legal Stranger Things Season 4 Volume 2.

Liputan6.com, Jakarta Serial Stranger Things Season 4 Volume 2 akan rilis hari ini, Jumat (1/7/2022) di Netflix, setelah melanjutkan bagian pertamanya yang dirilis pada bulan Mei lalu.

Mengutip Decider, untuk jadwal rilis, bagian kedua dari Stranger Things Season 4 ini bisa ditonton pada pukul 03.00 AM ET atau pukul 14.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Berbeda dengan paruh musim sebelumnya, volume 2 hanya akan terdiri dari dua episode yang durasi tiap episodenya hampir setara dengan film panjang. Adapun, dua-duanya akan disutradarai oleh The Duffer Brothers.

Dikutip dari Netflix, untuk "Chapter Eight: Papa" akan berdurasi 85 menit, sementara "Chapter Nine: The Piggyback" akan berdurasi hingga 150 menit atau sekitar 2 jam 30 menit.

Showrunner dan co-creator kepada EW, dikutip dari Comicbook, menjanjikan bahwa dua episode terakhir musim keempat akan menjadi klimaks yang sangat masif.

"Belum lagi semua aksi, ada banyak aksi di dalamnya, tapi ada juga banyak momen emosional bagi karakter yang besar," kata Matt Duffer.

Lalu menurut Ross Duffer, akan ada "pengungkapkan karakter" dan "pengungkapkan plot besar." "Episode 7 adalah yang sangat besar dengan Vecna, tetapi kita memiliki beberapa kejutan yang akan datang," ujarnya.

Kamu dapat menonton Stranger Things mulai dari musim pertama hingga keempat melalui link: https://www.netflix.com/id-en/title/80057281. Pastikan sudah berlangganan Netflix apabila kamu ingin menyaksikannya secara legal.

Di Stranger Things Season 4 Volume 1 sendiri, geng Hawkins harus menghadapi Vecna. Selain itu, terungkap juga beberapa hal terkait asal usul Eleven.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

WhatsApp Luncurkan Stiker Stranger Things

WhatsApp sebelumnya ikut meramaikan perilisan musim keempat serial Stranger Things dengan meluncurkan stiker bertemakan serial orisinal Netflix tersebut. Stiker ini didesain oleh studio yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat bernama STATE Design.

Mengutip informasi dari Tech Radar, Jumat (27/5/2022), paket stiker ini terdiri 11 GIF yang menunjukkan reaksi masing-masing karakter di Stranger Things. Ada Eleven yang diperlihatkan tengah marah, ada Mike yang keheranan, termasuk Joyce Byers.

Paket stiker ini sudah digulirkan untuk seluruh pengguna WhatsApp di Android, iOS, termasuk desktop. Ada kemungkinan koleksi stiker ini juga ditambahkan di masa depan.

Bagi yang tertarik menggunakannya, kamu tinggal membuka salah satu chat di WhatsApp. Lalu, pilih ikon emoji yang ada dalam kolom penulisan pesan.

Setelah terbuka, kamu tinggal pilih opsi stiker, klik ikon tambah dan rekomendasi stiker akan dimunculkan. Untuk sekarang, stiker Stranger Things ini akan langsung dimunculkan sebagai hasil paling atas.

Kamu tinggal mengkliknya dan mulai mengunduh stiker tersebut. Selesai diunduh, kamu dapat mengaksesnya dari tab stiker WhatsApp dan memakainya ketika melakukan percakapan dengan orang lain. 

3 dari 5 halaman

Dirilis dalam 2 Bagian

Sebagai informasi, Stranger Things Season 4 sendiri bakal dirilis dalam dua bagian, di mana Volume Satu akan rilis pada 27 Mei 2022, sementara kelanjutannya akan tayang pada 1 Juli 2022.

Musim keempat sendiri berlangsung enam bulan setelah pertempuran Starcourt. Eleven dan kawan-kawan kini menginjak masa SMA dan hidup terpisah.

Namun, sebuah ancaman supernatural baru yang mengerikan mendadak muncul dan mungkin menyimpan kunci bagi berakhirnya dunia Upside Down.

Peristiwa yang akan disaksikan di Stranger Things Season 4 nantinya akan membuka jalan ke Stranger Things musim 5 yang sayangnya, merupakan musim terakhir ditayangkan.

 

4 dari 5 halaman

Para Pemain Stranger Things Musim 4

Kreator Duffer bersaudara merilis sebuah surat pengumuman yang panjang untuk Stranger Things 4 beberapa waktu lalu.

"Dengan sembilan skrip, lebih dari delapan ratus halaman, hampir dua tahun pembuatan film, ribuan pemotretan efek visual, dan runtime hampir dua kali panjang musim sebelumnya, Stranger Things 4 adalah musim yang paling menantang, tetapi juga yang paling bermanfaat."

"Semua orang yang terlibat sangat bangga dengan hasilnya, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada Anda."

Berikut adalah pemain-pemain yang kembali muncul di layar Anda sekali lagi: Eleven (Millie Bobby Brown), Mike (Finn Wolfhard), Lucas (Caleb McLaughlin) , Dustin (Gaten Matarazzo), Will (Noah Schnapp), dan Max (Sadie Sink).

Pemeran lainnya adalah Steve (Joe Keery), Nancy (Natalia Dyer), Jonathan (Charlie Heaton), Robin (Maya Hawke) dan Joyce (Winona Ryder), dan lain-lain. Selain itu, David Harbour akan kembali sebagai Hopper, terlepas dari akhir musim ketiga yang tampaknya tragis.

(Dio/Isk)

 

5 dari 5 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.