Sukses

Erajaya Punya Layanan Online untuk Perbaikan iPhone hingga Mac, HaloBox

Liputan6.com, Jakarta - Erajaya Group memperkenalkan HaloBox, inovasi layanan purnajual online dengan customer service officer bagi pelanggan Apple di Indonesia.

Layanan HaloBox bisa dinikmati pelanggan yang area domisilinya belum terjangkau outlet iBox Service Center.

Untuk menggunakan layanan perbaikan ini pelanggan bisa melakukan reservasi di laman iBox.co.id. Selanjutnya, staf HaloBox melalui video call akan berkomunikasi dan berdiskusi, mendiagnosa, dan troubleshooting jarak jauh.

Bahkan jika diperlukan, staf bisa mengatur pengambilan produk jika ada masalah yang mulai membutuhkan penanganan di iBox Service Center.

Deputy CEO Erajaya Group Hasan Aula, mengatakan layanan purna jual yang baik menjadi komitmen Erajaya untuk mengedepankan pelanggan dalam strategi bisnis perusahaan.

"Mengikuti perkembangan digital, layanan purna jual juga bertransformasi dan memungkinkan kami menyediakan layanan prima kepada pelanggan yang kini belum terjangkau jaringan service center kami," kata Hasan, dikutip dari keterangan resmi, Kamis (30/6/2022).

Ia menyebut, pemanfaatan teknologi tepat guna yang dipakai di layanan HaloBox ini akan memberikan customer journey yang lebih baik.

Ia berharap, inovasi layanan purna jual ini bisa diterima fans Apple di seluruh Indonesia dan menjadi fondasi perjalanan perusahaan membangun standar layanan purna jual di Indonesia.

Layanan HaloBox dapat digunakan oleh pemilik komputer Mac, iPad, iPhone, dan Apple Watch. Sebagai layanan purna jual resmi, HaloBox juga menjamin semua suku cadang yang dipakai adalah suku cadang resmi dan layanan servis ditangani oleh teknisi andal yang dilatih khusus, memiliki sertifikasi, dan mengikuti SOP.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informsasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Erajaya Hadirkan iPhone SE 2022

Sebelumnya, Erajaya Group membuka penjualan iPhone SE generasi terbaru di situs iBox.

Mengutip informasi dari situs iBox, Jumat (10/6/2022), iPhone SE 2022 ini mulai tersedia pada 17 Juni 2022. Selain informasi soal kehadirannya, harga untuk iPhone terbaru ini juga sudah diungkap.

 Di Indonesia, ada tiga varian memori yang tersedia, yakni 64GB, 128GB, serta 256GB. Sementara untuk warna, pilihan yang ada midnight, red, serta starlight.

Lantas, bagaimana dengan harga iPhone SE generasi ketiga ini? Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, berikut ini daftarnya.

iPhone SE 2022 64GB : Rp 7.999.000

iPhone SE 2022 128GB : Rp 9.499.000

iPhone SE 2022 256GB : Rp 10.999.000

iPhone SE 2022 kini mendukung jaringan 5G karena sudah menggunakan chipset A15 Bionic. Chipset tersebut juga digunakan pada iPhone 13 Series.

Dari sisi bodi, Apple masih menggunakan desain yang sama dengan model terdahulu. iPhone ini memiliki layar Retina HD 4,7 inci dengan bodi yang terbilang ringkas.

3 dari 3 halaman

Fitur iPhone SE 2022

Apple menyematkan satu kamera 12MP di bagian belakang. Berbekal kemampuan chipset terbaru, iPhone ini memiliki peningkatan dari sisi fotografi.

Dua fitur yang hadir di iPhone SE 2022 adalah Deed Fusion dan HDR 4 yang mampu meminimalisir kontras tinggi sekaligus meredam noise dengan lebih baik. Kedua fitur itu juga hadir di seri iPhone 13.

Sementara untuk kebutuhan selfie, smartphone ini memiliki kamera depan beresolusi 7MP. Kamera itu mampu menunjang perekaman video HD 1080p.

Sejumlah fitur lain yang juga hadir di perangkat ini adalah WiFi 6, Bluetooth 5, serta NFC. iPhone SE 2022 turut dibekali sertifikat IP67 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

(Tin/Isk)