Sukses

Yuk, Tonton Live Streaming Grandfinal Vidio eClub Competition 2022 : Ada Tim RRQ

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen esports Vidio eClub Competition sudah memasuki babak Grand Final. Hari ini akan menjadi pertarungan penentu siapa yang menjadi juara di season kali ini, anda bisa menikmati tayangan siaran langsungnya melalui Vidio.com. 

Vidio eClub Competition 2022 merupakan acara turnamen esports miliki Vidio berkolaborasi dengan Indonesian Football e-League,  pada tahun diikuti 8 tim esports professional. 

Berdasarkan hasil pertandingan kemarin, 4 Tim teratas berhak maju melanjutkan langkahnya ke babak Grand Final yang akan dimainkan pada siang hari ini. 

Adapun empat tim yang berhasil antara lain RRQ, RANS Nusantara eSports, Dewa United eSports, dan NFT Esports. Keempat tim tersebut akan memperebutkan hadiah dan gelar juara Vidio eClub Competition musim ini. 

Lantas tim manakah yang berhasil menang pada hari ini?. Yuk, tonton Vidio eClub Competition babak grandfinal  melalui link live streaming dibawah ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Grandfinal Vidio eClub Competition

Minggu, 26 Juni 2022

  • Dewa United vs RRQ | Upper Bracket Round 1
  • RANS Nusantara vs NFT Esports  | Upper Bracket Round 2
  • Waktu : 13.00 WIB - SELESAI

Link Live Streaming Grandfinal Vidio eClub Competition 2022

Nikmatin tonton secara ekslusif dan kualitas tayangan terbaik  Vidio eClub Competition melalui website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio mulai sekarang dari Appstore atau Playstore dan mulai berlangganan paket platinum Vidio, anda bisa menonton tayangan eSports dan Sports berisi konten konten bebas iklan melalui smartphone karena #SemuaAdadiVidio.