Sukses

Daftar Game Gratis PS Plus Juni 2022, Ada God of War hingga Naruto to Boruto

Adapun keempat judul game di PS Plus Juni 2022, antara lain God of War, Naruto to Boruto: Shinobi Striker, Nickelodeon All-Star Brawl, dan Can’t Drive This.

Liputan6.com, Jakarta - Bersamaan dengan streaming State of Play pada 2 Juni tadi pagi, Sony juga mengumumkan deretan judul game yang akan tampil di PS Plus Juni 2022.

Kali ini, gamer yang sudah berlangganan PS Plus Essentioal, Extra, dan Deluxe bisa mengklaim dan memainkan empat judul game gratis di konsol PS5 dan PS4 mereka.

Adapun keempat judul game tersebut, antara lain God of War, Naruto to Boruto: Shinobi Striker, Nickelodeon All-Star Brawl, dan Can’t Drive This.

Keempat judul game ini akan mulai bisa pelanggan PS Plus download mulai dari 7 Juni hingga 4 Juli mendatang.

Informasi, God of War adalah game triple AAA yang sudah diluncurkan pada 2018. Tampil sebagai seri terkini setelah trilogi God of War di konsol generasi sebelumnya, player berperan sebagai Kratos.

God of War. (Doc: PlayStation Store)

Beda dari ketiga seri sebelumnya, Kratos kini sudah hidup berkeluarga dengan istri bernama Laufey dan Atreus.

Kratos pun kembali harus menghadapi ujian berat ketika sang istri meninggal dunia, berusaha untuk memenuhi janji untuk menyebarkan abu Laufey, Kratos dan Atreus pun bertualang dan menyingkap misteri siapa sebenarnya Laufey.

Sepanjang perjalanan ini, keduanya harus berhadapan dengan berbagai musuh dan para dewa Nordik, Seperti ketiga game sebelumnya, God of War menampilkan gameplay pertarungan yang sangat epik.

Dibalut dengan tampilan grafis yang lebih canggih, player dapat dipastikan akan menemukan game God of War ini memukau dan layak diklaim pada PS Plus Juni 2022 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Naruto to Boruto: Shinobi Striker

<p>Naruto to Boruto: Shinobi Striker. (Doc: PlayStation)</p>

Naruto to Boruto: Shinobi Striker menjadi game lain yang bisa diunduh bagi pelanggan PS Plus pada Juni ini.

Bagi pecinta anime dan manga Naruto dan Baruto, game ini tampil dengan konsep 4v4 berbasis tim dimana akan ada 8 ninja bertarung secara bersamaan dalam satu tim.

Player dapat bekerja sama sebagai tim untuk bersaing dengan team lainnya secara online.

Game selanjutnya adalah Nickelodeon All-Star Brawl. Game mirip dengan Super Smash Bros ini akan menampilkan karakter dari sejumlah animiasi terkenal buatan Nickelodeon.

Di sini, player dapat bertarung dengan pemain lainnya menggunakan karakter dari serial animasi SpongeBob Squarepants, Teenage Mutant Ninja Turtles, Danny Phantom, dan lainnya.

Game terakhir adalah Can’t Drive This, dimana player dapat balapan dengan pemain lainnya secara online. Beda dari game balap lain, kamu dan rekan satu tim dapat berbagi tugas.

Contoh, kamu dapat bersaing balapan dengan pemain lain, sementara rekan satu tim membangun jalan di hadapan.

3 dari 4 halaman

PS Plus Mei 2022 Diumumkan

FIFA 22 siap dirilis pada 1 Oktober 2021. (Doc: EA)

Para pelanggan layanan PlayStation Plus akan mendapatkan tiga judul game menarik pada PS Plus Mei 2022, yaitu FIFA 22, Tribes of Midgard, dan Curse of the Dead Gods.

Menariknya, ketiga judul tersebut akan tersedia untuk seluruh player yang bermain game di konsol PlayStation 4 (PS4) atau PlayStation 5 (PS5).

Mengutip dari laman PlayStation blog, Kamis (28/4/2022), ketiga game PS4 dan PS5 tersebut dapat diklaim dan diunduh mulai dari 3 Mei hingga 6 Juni 2022.

Salah satu judul game yang menjadi highlight bulan Mei adalah FIFA 22. Bagi pecinta sepak bola, tentunya game ini tidak boleh ketinggalan.

Informasi, FIFA 22 ini adalah versi PS4, bukan untuk PS5. Akan tetapi, kamu masih bisa memainkan game tersebut di konsol baru Sony tersebut berkat fitur kompatibilitas.

4 dari 4 halaman

Curse of Gods

<p>Sony sudah mengumumkan deretan game gratis PS4 dan PS5 yang tampil di PS Plus Mei 2022. (Doc: PlayStation)</p>

Game kedua adalah Curse of the Dead Gods buatan Passtech Games, dan diterbitkan oleh Focus Home Interactive.

Bagi kamu yang suka main game roguelike, menjelajah gua bawah tanah--mirip game Hades--maka wajib klaim.

Meluncur di PS4 pada Februari 2021, player harus menjelajahi ruang bawah tanah untuk mencari harta karun dan item berharga lainnya.

Salah satu fitur menarik dari Curse of the Dead Gods adalah "Curse Meter". Sebagai tambahan bar HP player, meteran ini akan terus terisi dan membatasi pemain setiap kali merapal dark magic.

Satu-satunya cara untuk menghilangkan Curse Meter di dalam game adalah dengan cara mengalahkan bos di masing-masing dungeon game Curse of the Dead Gods.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.