Sukses

Smartfren Sambut Ramadan dengan Paket Unlimited Nonstop

Paket Unlimited Nonstop memungkinkan pelanggan memakai kuota yang tersedia untuk mengakses aplikasi apa pun selama 24 jam.

Liputan6.com, Bandung - Smartfren menghadirkan paket internet Unlimited guna mendukung aktivitas online pelanggan di bulan Ramadan.

Regional Head West Java Smartfren, Albert Reza Lesmana mengatakan, paket Unlimited adalah paket internet yang menggabungkan keunggulan dari tiga layanan Smartfren, yakni Super Kuota, Gokil Max, dan Unlimited Maxi.

"Semua benefit dari ketiga paket unggulan tersebut kami kombinasikan menjadi satu sehingga lahirlah Paket Unlimited," kata Albert dalam Uji Jaringan Smartfren di Bandung, Jawa Barat.

Paket Unlimited Nonstop memungkinkan pelanggan memakai kuota yang tersedia untuk mengakses aplikasi apa pun selama 24 jam. Bahkan jika kuota utama habis, Smartfren masih memberikan akses internetan nonstop.

Dengan paket ini, pelanggan yang aktif internetan untuk streaming film, zoom meeting, hingga mengunggah konten di media sosial bisa melakukan aktivitasnya dengan baik.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paket Unlimited Nonstop

Paket Unlimited Nonstop ini lahir dari banyaknya pelanggan yang gemar mengunggah konten TikTok dan Reels, streaming film atau drama korea, hingga belajar video tutorial. Kehadiran paket Unlimited Nonstop ditujukan agar pelanggan bisa melakukan aktivitas online dengan nyaman, sesuai tag paket ini, Bebas Worry.

Dijelaskan Albert, paket Unlimited Nonstop memiliki sejumlah keunggulan, yakni dari segi masa aktif, paket ini menghadirkan opsi beragam mulai 10-30 hari.

Selain itu, paket Unlimited Nonstop juga dijanjikan berlaku nonstop 24 jam, tanpa ada pembagian zona waktu. Pengguna Paket Unlimited Nonstop juga bisa memakainya untuk mengakses semua aplikasi.

 

3 dari 3 halaman

Harga Paket Smartfren Unlimited Nonstop

Selain itu, pelanggan juga akan mendapat benefit gratis menelepon ke sesama pelanggan Smartfren. Selain itu, paket ini juga memberi bonus kuota lokal, yakni kuota sesuai zona tempat si pelanggan berada.

Unlimited Nonstop hadir dalam bentuk kartu perdana dan voucher data. Kartu perdana Unlimited Nonstop dibanderol mulai Rp 10 ribu hingga Rp 125 ribu.

Sementara dengan harga mulai Rp 10 ribuan untuk masa aktif 10 hari hingga Unlimited Nonstop 60GB seharga Rp 125 ribu dengan masa aktif 30 hari.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.