Sukses

Telkomsel dan Evos Esports Rilis Konten Orisinal di Maxstream

Telkomsel dan Evos Esports menghadirkan konten orisinal berjudul Love Coach di layanan video on demand Maxstream.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel bekerja sama dengan Evos Esports menghadirkan konten original berjudul 'Love Coach' yang tayang di aplikasi streaming Maxstream.

Serial ini merupakan reality show yang tiap episodenya menceritakan perjalanan Rachel Florencia, brand ambassador Evos Esports.

Di konten ini Rachel membantu para atlet esports dari Evos Esports untuk menemukan sisi terbaik mereka dalam menghadapi urusan hidup masing-masing.

Kolaborasi konten hiburan dengan Evos Esports ini bertujuan memberikan hiburan dan nilai-nilai kehidupan. Mulai dari cara mencintai diri sendiri, memahami keinginan diri, hingga bagaimana memperlakukan orang lain.

Serial Love Coach sudah tersedia secara ekslusif di Maxstream sejak 11 Februari 2022.

VP Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, kehadiran konten orisinal Love Coach menjadi cara unik Telkomsel melalui Dunia Games dan Maxstream dalam memajukan industri gaming dan esports Indonesia.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketahui Sisi Lain Atlet Esports

"Melalui konten ini, kami berusaha mengajak audiens mengetahui sisi lain para atlet esports dan berbagai kesulitan yang dihadapi. Konten ini diharapkan menginspirasi penggemar gaming dan mengajak masyarakat tertarik memahami lebih lanjut mengenai industri gaming Indonesia," kata Nirwan dalam keterangan, Rabu (9/3/2022).

Tiap episode Love Coach berdurasi 30 menit. Atlet Evos Esports yang bakal muncul menjadi bintang tamu dalam serial ini mulai dari Rexxy, Bajan, Clover, dan lain-lain.

Sekadar informasi, sampai saat ini dua episode Love Coach sudah tayang di Maxstream dan diklaim mendapat sambutan meriah. Jumlah tayang atau hits kedua episode ini mencapai 285 ribu hits.

3 dari 4 halaman

Dukungan Telkomsel Terhadap Industri Gaming

Hadirnya konten orisinal tersebut merupakan bentuk dukungan Telkomsel melalui Dunia Games dan Maxstream terhadap para atlet esports yang merupakan bagian penting dari entitas di industri gaming.

Love Coach dapat disaksikan melalui aplikasi Maxstream secara gratis, yang dapat diakses melalui tsel.me/LoveCoach.

“Semoga reality show ini dapat menjadi batu loncatan bagi Telkomsel dalam menghadirkan lebih banyak konten kreatif yang berdampak pada pengembangan industri gaming dan esports Tanah Air di luar berbagai event maupun kegiatan lain yang telah dilakukan oleh Dunia Games dan Maxstream," kata Nirwan.

Lebih lanjut dia memaparkan, upaya ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler dalam mewujudkan industri gaming dan esports untuk menjadi salah satu kekuatan ekonomi digital nasional di masa depan.

(Tin/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang Game

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.