Sukses

Satria Dewa: Gatotkaca Rilis First Look, Tuai Komentar Positif dari Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Industri film Indonesia bakal kembali diramaikan oleh satu lagi film superhero lokal yaitu Satria Dewa: Gatotkaca, yang merupakan film perdana dari waralaba Jagat Satria Dewa.

Satria Dewa: Gatotkaca pada Selasa (22/2/2022), baru saja merilis First Look dari film yang direncanakan bakal tayang di bioskop pada Juni 2022 mendatang. Belum ada tanggal rilis spesifik.

"Nantikan kami di seluruh jaringan bioskop Indonesia Juni 2022. Selamat menikmati, dan nantikan kejutan berikutnya dari film Satria Dewa: Gatotkaca," tulis keterangan di kanal YouTube Satria Dewa Studio.

Ditayangkan perdana pada sekitar 17 jam yang lalu, First Look film superhero Indonesia ini sudah mendapatkan lebih dari 102 ribu views dengan sekitar delapan ribu likes di platform YouTube.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Adegan di First Look Satria Dewa Gatotkaca

Film yang digadang-gadang bakal jadi pesaing franchise Gundala dkk di Jagat Bumilangit ini, disutradarai oleh Hanung Bramantyo dengan Rizky Nazar sebagai sang tokoh utama.

First Look Satria Dewa: Gatotkaca dibuka dengan sang tokoh utama yang terjun dari langit dengan badan terbalik, yang menunjukkan logo Gatotkaca, lalu kemudian berbalik dan melesat melintasi langit.

Lalu terlihat juga sekilas adegan Rizky Nazar yang sedang berteriak sambil menghimpun kekuatan di gelangnya. Di belakangnya, terlihat latar berupa stupa candi.

3 dari 4 halaman

Tuai Reaksi Positif

Adegan dilanjutkan dengan cuplikan Gatotkaca yang terbang di langit malam di atas pegunungan, lalu menghantam lawannya. Ini mengingatkan kita akan adegan pertarungan puncak di film Superman, Man of Steel.

Sepanjang cuplikan film, penonton diperlihatkan adegan yang menggunakan efek visual CGI.

Sebagian besar komentar untuk video tersebut bernada positif. Warganet merasa CGI yang digunakan sudah lebih baik ketimbang film-film Indonesia sebelumnya.

Tidak sedikit juga yang mendukung perilisan Satria Dewa Gatotkaca, mengingat film superhero masih cukup langka di Tanah Air.

"Karya Generasi Muda Bangsa Yg Luar biasa.." tulis praktisi pencak silat Herri Pras di komentar YouTube.

"Apapun yang akan terjadi nanti....Gua tetap mendukung karya anak bangsa indonesia," tulis Kob***.

"first look yang menjanjikan sih untuk CGI nyaa, semoga dari segi cerita dll bisa mantepp jugaa...," kata Ari***.

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS