Sukses

Link Live Streaming Vidio Community Cup Ladies: PUBG Mobile Malam Ini Pukul 19.30 di Vidio

Senin, (21/2/2022) turnamen eSports amatir wanita Vidio Community Cup Ladies: PUBG Mobile akan segera berlangsung mulai malam ini pukul 19.30 WIB disiarkan secara langsung melalui Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Senin, (21/2/2022), turnamen eSport amatir wanita Vidio Community Cup Ladies: PUBG Mobile akan segera berlangsung mulai malam ini pukul 19.30 WIB disiarkan secara langsung melalui layanan OTT Vidio. 

Vidio Community Cup Ladies: PUBG Mobile minggu pertama merupakan sebuah turnamen eSport amatir wanita yang berjalan satu hari selama 3 jam untuk menuntaskan semua fase pertandingannya.

Turnamen eSport amatir wanita VCC 2022 PUBG Mobile 2022 ini berlangsung dalam satu hari, mulai dari babak penyisihan sampai babak final akan berlangsung pada pukul 19.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Vidio Community Cup Ladies 2022 ini bagian dari turnamen eSport untuk amatir yang mempertandingan 3 game mobile populer di Indonesia, yaitu Mobile Legends : Bang Bang, PUBG Mobile dan Free Fire. 

Dalam turnamen esports ini tim-tim yang berhasil menang akan mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah. Bagi anda pecinta turnamen eSport, ayo dukung tim-tim komunitas eSports Indonesia dengan cara menonton tayangan turnamen ini secara esklusif di Vidio melalui link tersaji di halaman kedua artikel. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan link live streaming Vidio Community Cup Ladies: PUBG Mobile

Senin, 21 Februari 2022

  • Event : Vidio Community Cup Ladies 
  • Pukul : 19.30 - 22.30 WIB
  • Gym : PUBG Mobile 

Link live streaming Vidio Comunnity Cup Ladies Season 1 PUBG Mobile di sini. 

Saksikan terus perjuangan tim-tim komunitas PUBG Mobile bertarung di Vidio Community Cup Ladies 2022. Serta, jangan lupa download aplikasi Vidio mulai sekarang dari Appstore atau Playstore dan mulai berlangganan paket platinum Vidio, anda bisa menonton tayangan eSports secara esklusif, bebas iklan dengan tayangan berkualitas melalui smartphone karena #SemuaAdadiVidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.