Sukses

Teaser Poster Pengabdi Setan 2: Communion, Tampilkan Sosok Tersembunyi di Antara Pocong

Joko Anwar baru saja mengunggah teaser poster Pengabdi Setan 2: Communion melalui akun Twitternya.

Liputan6.com, Jakarta - Joko Anwar baru saja mengunggah teaser poster Pengabdi Setan 2: Communion melalui akun Twitter-nya. Poster tersebut tidak memperlihatkan tokoh yang ada di film itu nantinya, melainkan sebuah pemandangan yang terbilang cukup menyeramkan.

Alasannya, poster tersebut menampilkan siluet pocong yang terlihat berada di luar rumah saat malam hari. Selain sosok pocong, poster tersebut juga memperlihatkan sejumlah benda-benda yang tergeletak di atas meja dan kemungkinan berhubungan dengan kisah sekuel Pengabdi Setan ini.

Yang menarik, di antara siluet pocong tersebut ternyata ada sosok yang berbeda dari sekitarnya "Teaser poster PENGABDI SETAN 2: COMMUNION. Coba lihat lebih dekat. Kalian lihat apa saja?" tulis Joko Anwar di unggahan tersebut.

Menjawab pertanyaan tersebut, banyak warganet menjawab mereka melihat sosok ibu di antara siluet pocong tersebut. "Ada Ibu di antara para cocong.. Kemudian ada siluet bayangan ini di balik tirai," tulis akun @ShenRu013.

Sementara warganet lain dengan akun @sanitisser menyebut selain ada sosok ibu dari film Pengabdi Setan pertama, terlihat pula karakter anak kecil yang ada di film pertamanya.

Untuk diketahui, Joko Anwar memang sudah mengumumkan kehadiran teaser poster Pengabdi Setan 2: Communion beberapa hari lalu. Sebelumnya, ia juga sempat mengunggah mini teaser dari film sekuel ini berupa video pendek yang diiringi intro lagu 'Kelam Malam'.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadirkan Banyak Kejutan

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com pekan ini, Joko Anwar menjanjikan sekuel Pengabdi Setan akan lebih banyak kejutan.

"Saya sangat tidak sabar untuk menayangkan lanjutan Pengabdi Setan ini. Yang pertama lima tahun lalu meninggalkan banyak kenangan bagi penonton, menakutkan sekaligus hangat,” tuturnya.

Produser Rapi Films, Sunil Samtani, menjelaskan alasan Pengabdi Setan 2 berjarak lima tahun dari pendahulunya. Padahal, saat sebuah film mencetak box office, biasanya sekuelnya segera diproduksi untuk mengulang sukses.

“Walaupun sejak awal Pengabdi Setan dimaksudkan untuk jadi film pembuka bagi satu jalinan cerita buat beberapa film, kami tidak mau terburu-buru membuat sekuelnya,” terangnya.

3 dari 3 halaman

Persiapan Lebih Matang

“(Alasannya kami ingin) skenario dan persiapan lainnya matang. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk penonton khususnya pencinta film horor,” Sunil Samtani menyambung.

Perwakilan dari Come and See Pictures, Tia Hasibuan membocorkan, Pengabdi Setan 2 dalam fase memoles efek visual. Diharapkan, film ini bisa meneror penonton pertengahan 2022. 

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.