Sukses

Punya Fitur Revolusioner, Samsung Galaxy S22 Series 5G Dapatkan Update Hingga 4 OS

Samsung memenuhi janjinya, tidak hanya meluncurkan produk baru yang lebih revolusioner tetapi juga menghadirkan update sistem operasi hingga empat generasi.

Liputan6.com, Jakarta Para pengguna Samsung kini dapat bernapas lebih lega. Itu karena Samsung memenuhi janjinya, tidak hanya meluncurkan produk baru yang lebih revolusioner tetapi juga menghadirkan update sistem operasi hingga empat kali dan update keamanan selama lima tahun.

Peningkatan tersebut tersedia bukan hanya pada flagship baru Galaxy S22 Series 5G yang kini sudah bisa di pre order, tetapi juga pada beberapa perangkat Galaxy lainnya. Dengan adanya peningkatan terhadap operating system (OS) atau sistem operasi android melalui Samsung One UI.

Itu artinya para pengguna Samsung tetap dapat menikmati sejumlah fitur terbaru, keamanan, dan produktivitas dengan lebih lama. Selain smartphone dan tablet, pembaruan perangkat lunak itu juga ikut menyesuaikan tampilan dan nuansa yang senada di seluruh perangkat.

"Kami mengambil komitmen untuk inovasi satu langkah lebih jauh hingga empat generasi peningkatan One UI, guna memastikan pengguna kami menikmati pengalaman seluler terbaik lebih lama," ujar President and Head of Samsung Electronics MX (Mobile eXperience) Business, TM Roh.

One UI 4 membantu pengguna memaksimalkan ekosistem luas yang mencakup rangkaian perangkat Samsung, hingga aplikasi pihak ketiga. Oh ya menariknya, ketika kamu memakai Galaxy S22 Series 5G, Galaxy Watch, atau Galaxy Tab S8 series, barang-barang tersebut juga akan mendapatkan tampilan dan nuansa yang senada di seluruh perangkat.

Nah, agar lebih jelas yuk simak beberapa daftar smartphone dan tablet yang akan menerima update-nya:

  • Galaxy S Series: Galaxy S22, S22+, S22 Ultra serta Galaxy S21, S21+, S21 Ultra, S21 FE dan perangkat seri S yang akan datang
  • Seri Galaxy Z: Galaxy Z Fold3, Galaxy Z Flip3 dan perangkat seri Z yang akan datang
  • Galaxy A Series: perangkat serie A terpilih yang akan datang
  • Tablet Galaxy: Galaxy Tab S8, S8+, S8 Ultra dan perangkat seri Tab S yang akan datang

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.