Sukses

Link Live Streaming FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste, Kamis 27 Januari 2022

Berikut link live streaming FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste pada Kamis (27/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kamis malam nanti (27/1/2022), Timnas Indonesia bakal menghadapi Timnas Timor Leste dalam laga FIFA Matchday.

Laga Indonesia vs Timor Leste yang akan digelar nanti akan jadi pertemuan pertama kedua tim sebelum dipertemukan kembali pada Minggu, 30 Januari 2022.

Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Kamu bisa menyaksikannya secara eksklusif di stasiun TV Indosiar pukul 19.00.

Selain itu, pertandingan ini juga dapat disaksikan secara live streaming di platform Vidio pada jam yang sama: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1602076

Mengutip Bola.net, ini adalah laga uji coba pertama timnas kedua negara usai tampil di Piala AFF 2020.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Catatan di Piala AFF 2020

Dalam Piala AFF 2020 lalu, Indonesia yang banyak mengandalkan pemain muda di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong, sukses melaju ke final meski harus jadi runner up usai kalah dari Thailand.

Sementara, Timor Leste selalu kalah pada empat laga yang mereka jalani di fase grup, membuat The Little Samba menjadi juru kunci klasemen.

Pelatih Shin Tae-yong pada pertandingan ini memanggil 27 pemain untuk terlibat membela Skuad Garuda. Namun, Elkan Baggott harus absen dalam laga tersebut.

Shin Tae-yong juga memanggil nama-nama baru, di mana beberapa berusia sangat muda dan kemungkinan dipersiapkan untuk tampil di Piala AFF U-23.

3 dari 4 halaman

Skuad Garuda Enggan Meremehkan

Meski secara ranking FIFA Indonesia unggul daripada Timor Leste, Shin Tae-yong dan para pemain Skuad Garuda tetap tak ingin memandang sebelah mata.

"Timor Leste adalah tim yang kuat. Jadi, kami harus antisipasi itu. Kami juga sudah diberi gambaran tim untuk bermain melawan Timor Leste," kata winger Ramai Rumakiek.

"Mereka cukup kuat dan punya visi bermain yang bagus. Kita harus antisipasi itu. Semoga tim bisa bermain kompak dan maksimal," ucap pemain 19 tahun itu.

Mengutip Bola.com, Ricky Kambuaya dkk. menempati peringkat ke-164 pada ranking FIFA dengan 992,31 poin per 23 Desember 2021.

Sementara Timor Leste berada di posisi ke-196 dengan 873,13 poin dan menjadi negara terburuk keempat dalam ranking FIFA untuk kawasan Asia.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Perjalanan Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.