Sukses

Lucunya Akun Twitter Platform Streaming Kala Bahas Layangan Putus

Liputan6.com, Jakarta Layangan Putus jadi serial Indonesia yang paling banyak dibahas di awal 2022 ini. Rupanya, popularitas Layangan Putus juga dibicarakan oleh admin Twitter platform streaming lain, hingga terjadi interaksi yang lucu.

Hal ini diawali oleh akun Twitter Netflix Indonesia @NetflixID, yang mencuit soal beberapa karya lain yang juga diperankan oleh Putri Marino, pemeran Kinan di Layangan Putus.

"Jadi tuh ya sebelum jadi istri yang tersakiti, Putri Marino sempet jadi atlet, pejuang, sama pernah pergi ke pesta, gaes," tulis akun Netflix Indonesia merujuk ke tokoh Kinan di Layangan Putus. 

Uniknya, seorang warganet bertanya, di platform streaming Disney+ Hotstar, apa saja judul dari film Putri Marino. Admin Netflix Indonesia pun segera mencolek akun Disney+ Hotstar di @DisneyPlusID.

Kemudian, entah iseng atau memang tidak tahu, warganet lain pun bertanya kepada admin Twitter Netflix, kapan jadwal update dari Layangan Putus.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Saling Berbalas Cuitan

Pertanyaan ini pun membuat Netflix Indonesia mencuit: "Layangan Putus is @WeTVIndonesia mas, not us," sembari mencolek akun Twitter WeTV, platform streaming yang menayangkan serial tersebut.

Akun WeTV Indonesia pun membalas cuitan Netflix tersebut: "Kalo di @NetflixID pelakornya Emily mas bukan Lidya," tulis platform streaming milik Tencent tersebut, yang merujuk pada serial Emily in Paris.

Percakapan antar warganet Twitter ini menjadi lebih kocak saat seorang warganet malah mencolek akun Partai Gerindra, yang malah "melempar" jawaban ke akun PDI Perjuangan.

Beberapa admin akun resmi lainnya pun ikut nimbrung dalam rangkaian dialog unik ini. Misalnya akun Vidio yang mengatakan bahwa warganet bisa menonton FTV SCTV dengan lengkap.

Sementara, admin Twitter Disney+ Hotstar Indonesia akhirnya mengungkapkan bahwa karya Putri Marino di platform mereka, ada di film Mau Jadi Apa?

3 dari 4 halaman

Lanjut Bahas Reza Rahadian

Selesai membahas Putri Marino yang berujung nyasar kemana-mana, akun Twitter Migo Indonesia @MigoIndonesia pun mencolek Twitter Netflix Indonesia dengan topik soal pemeran Layangan Putus lainnya yaitu Reza Rahadian.

"Misi Kak Net @NetflixID fyi, sebelum akhirnya jadi lelaki kardus kayak sekarang. Reza Rahadian juga sempet gak bisa move on sama mantannya dan jadi pelatih atlet panahan, galak, disegani oleh para wanita cantik," tulis akun Migo Indonesia.

Lucunya, cuitan ini dibalas dengan "jutek" oleh admin Twitter Netflix.

4 dari 4 halaman

Infografis Pemblokiran Massal Web Streaming Ilegal