Sukses

Kolaborasi, Booth PUBG Mobile x Arcane Nongol di 7 Lokasi Berbeda di Indonesia

Kolaborasi antara PUBG Mobile dan Arcane dipromosikan dengan kehadiran 7 pop-up booth di 7 lokasi di Indonesia. Booth ini juga menyediakan hadiah berupa merchandise hingga iPhone 12

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile berkolaborasi dengan Arcane, untuk menghadirkan berbagai hal, mulai dari item, mode permainan, hingga karakter khusus.

Di dalam gimnya, kolaborasi PUBG Mobile dan Arcane menghadirkan item seperti karakter, mode permainan, melalui airdrop.

Karakter Arcane yang ada di PUBG Mobile adalah karakter champion League of Legend seperti JinX, Vi, Caitlyn, dan Jayce. Untuk bermain karakter JinX, Vi, Caitlyn, dan Jayce hanya perlu bermain di map Erangel.

Saat main di map Erangel dengan karakter-karakter Arcane, pemain akan mendapatkan item-item khusus melalui airdrop.

Antusiasme pemain PUBG Mobile terhadap kolaborasi dengan Arcane ini dinilai cukup tinggi, oleh karenanya PUBG Mobile memutuskan untuk membuat pengalaman kolaborasi secara offline melalui pop-up booth PUBG Mobile x Arcane.

Bertema khas PUBG Mobile, booth PUBG Mobile x Arcane ini hadir di tujuh lokasi di lima kota di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, hingga Medan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai Kegiatan di Pop-up Booth PUBG Mobile x Arcane

Di booth ini, pengunjung bisa mengikuti kegiatan menarik dan memenangkan hadiah seru yang disediakan PUBG Mobile.

Country Manager PUBG Mobile Indonesia Jenny Zhuang mengatakan, setiap kolaborasi yang dihadirkan PUBG Mobile selalu mendapat antusiasme tinggi dari para pemainnya.

"Dalam kolaborasi dengan Arcane ini, kami tidak hanya ingin memberikan pengalaman berbeda dari gimnya tetapi juga memberi pengalaman interaksi secara offline melalui PUBG Mobile x Arcane pop-up booth," kata Jenny Zhuang dalam keterangan.

Menurut Jenny, hal ini juga dilakukan agar PUBG Mobile bisa makin dekat dengan para pemain gim secara langsung, melalui pop-up booth. Ia juga berharap, hadiah seru yang disediakan diharapkan bisa membuat player makin semangat dalam bermain PUBG Mobile.

Ada pun kegiatan yang bisa dilakukan oleh pengunjung booth PUBG Mobile x Arcane adalah berfoto dan mengunggah hasil foto ke media sosial masing-masing. Pengunjung juga bisa mencoba smart machine, di mana dengan mesin tersebut, pengunjung bisa mengunduh PUBG Mobile hanya dalam hitungan detik, melalui local transfer.

3 dari 3 halaman

Lokasi Booth PUBG Mobile x Arcane

Setelah itu, pengunjung juga bisa login ke gim PUBG Mobile tidak hanya untuk mendapatkan merchandise yang seru, tetapi juga bisa mendapatkan hadiah menarik yang telah disediakan.

Merchandise yang dibagikan mulai dari keychain PUBG Mobile, micro SD card, Poro Plushie, Infinix Earbuds, Infinix Note 11 Pro, hingga iPhone 12.

Berikut adalah sejumlah booth PUBG Mobile x Arcane yang bisa dikunjungi pecinta PUBG Mobile:

- Mall Central Park, Jakarta tanggal 29 November - 12 Desember 2021

- Mbloc Space, Blok M Jakarta tanggal 26 November - 9 Desember 2021

- The Breeze BSD, Tangerang tanggal 26 November - 9 Desember 2021

- KOMA Junkyard, Bekasi tanggal 26 November - 9 Desember

- Trans Studio Mall, Bandung tanggal 29 November - 12 Desember 2021

- Mall Ambarukmo, Yogyakarta tanggal 29 November - 12 Desember 2021

- Plaza Millenium, Medan tanggal 29 November - 12 Desember 2021.

PUBG Mobile menyebut, kegiatan di booth ini telah menerapkan protokol kesehatan. Seluruh kru dan pengunjung pun diwajibkan memakai masker dan menyediakan hand sanitizer.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.