Sukses

Live.On Hadirkan Paket Internet 75GB Seharga Rp 135 Ribu

Liputan6.com, Jakarta - Live.On merilis paket internet terbaru untuk anak muda. Paket internet bernama Power Blast 75GB ini hadir untuk memaksimalkan layanan digital baik untuk kegiatan belajar maupun aktivitas lainnya.

Strategic Project Live.On XL Axiata, Mark Jefferson Chua Go mengatakan, internet punya peran vital bagi masyarakat, termasuk bagi anak-anak muda.

"Pada masa pandemi ini, internet menjadi solusi utama untuk tetap produktif, mulai untuk melakukan aksi solidaritas, penyebaran informasi penanganan pandemi, hingga mengubah tata cara komunikasi satu sama lain," kata Mark, dikutip dari keterangan resmi XL Axiata, Rabu (10/11/2021).

Kuota internet 75GB ini dibanderol seharga Rp 135 ribu dan hadir dengan berbagai manfaat. Selain kuota besar, paket internet ini berlaku selama 30 hari dan bisa dipakai di semua aplikasi dan jaringan.

Pelanggan juga akan mendapatkan bonus gratis telepon ke semua operator, 20 gratis SMS ke semua operator, jaringan 4.5G dari XL Axiata, serta kuota utama bisa di-rollover (sebelum masa aktifnya habis). Pelanggan juga bisa mendapatkan kuota darurat di jaringan 3G.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pelanggan Bisa Atur Kebutuhan Paket Internetnya

Menurut Mark, dengan paket internet Live.On, pelanggan bisa mengatur sendiri kebutuhan akses internetnya.

Ia mengungkap, dengan Live.On, pelanggan akan terhindar dari kuota internet yang terbagi-bagi, sisa kuota hangus, atau pulsa yang terpotong saat kuota internet habis.

"Live.On selalu memastikan, tiap pengguna merasakan pengalaman digital yang cepat dan mudah untuk memesan, membayar, aktivasi, mengontrol paket data, hingga konsultasi dengan CS dalam satu aplikasi," kata Mark.

Sekadar informasi, Live.On kini menghadirkan paket internet dalam dua opsi kuota, yakni Power On 25GB seharga Rp 80 ribu dan Power Full 50GB seharga Rp 125GB.

3 dari 4 halaman

Fitur Data Rollover Live.On

Sebelumnya, Live.On menghadirkan fitur data rollover bernama Nabung Kuota. Seperti namanya, dengan fitur ini pelanggan bisa menyimpan sisa kuota ke bulan berikutnya setelah akhir masa langganan per bulannya habis.

Dengan fitur ini, pelanggan tidak akan kehilangan sisa kuota selama masih menggunakan kartu Live.On dan memperbarui langganan paket data mereka sebelum masa berlaku habis.

Strategic Project Live.On XL Axiata, Mark Jefferson Chua Go, mengatakan bahwa saat ini masyarakat membutuhkan layanan telekomunikasi digital dan koneksi internet yang dapat diandalkan seiring situasi pandemi.

Masalnya sebagian besar pelanggan mungkin tidak menggunakan kuota yang dibelinya sampai habis dan membuat kuota justru hangus di akhir masa langganan.

"Melalui fitur Nabung Kuota, kami berinisiatif memastikan pelanggan akan dapat memanfaatkan semua layanan yang telah dibayarkan," kata Chua Go, dikutip dari keterangan XL Axiata.

Ia menambahkan, fitur Nabung Kota merupakan data rollover yang dapat diakses dan dimanfaatkan oleh semua pengguna layanan Live.On, dan berlaku untuk kuota utama. Batasan yang diberikan Live.On untuk fitur ini bisa mencapai 1.000GB hingga 90 hari.

Dengan fitur ini, Live.On mengajak pengguna merefleksikan dan menghitung berapa banyak kuota yang terbuang dan bagaimana kuota tersebut sebenarnya bisa menjadi berharga bagi mereka.

(Tin/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang 5G