Sukses

Kolaborasi Jubelio dan TADA Bantu Pebisnis Mengenal Pembeli Lebih Dekat

Jubelio berkolaborasi dengan TADA untuk menjadi penyedia end-to-end omnichannel platform yang membantu pebisnis (termasuk UKM) untuk bisa mengenal para pembeli lebih dekat lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Jubelio berkolaborasi dengan TADA untuk menjadi penyedia end-to-end omnichannel platform di Indonesia, dengan tujuan membantu pebisnis (termasuk UKM) untuk bisa mengenal para pembeli mereka lebih dekat lagi.

Kolaborasi ini kemudian menghadirkan fitur Loyalty Point System yang diharapkan dapat mendorong pebisnis mengoptimalkan dan melakukan akselerasi terhadap penjualan mereka.

Dengan integrasi ini pebisnis bisa mengetahui siapa pembeli mereka, serta bagaimana perilaku dan preferensi mereka dan sebagainya. Dengan demikian, mereka bisa memiliki profil lengkap pelanggan dan menyesuaikan strategi pemasaran yang tepat.

"Kami ingin membantu para pebisnis untuk mendapatkan kepercayaan lebih dari para pelanggannya. Fitur point rewards tentu sangat berguna bagi mereka agar dapat meretensi pelanggan. Terlebih lagi, fitur ini dapat digunakan di berbagai channel penjualan, baik itu online dan offline," kata Co-founder Jubelio, Andra Yusuf, melalui keterangannya, Rabu (6/10/2021)

Kolaborasi ini diklaim dapat membantu pebisnis/UKM untuk menyentuh pelanggan di seluruh channel, dengan aman dan terkendali dalam satu sistem yang terintegrasi dengan baik.

Co-founder TADA, Rebecca Agiestha, menyadari adanya kesulitan bagi bisnis untuk mempunyai satu platform yang terintegrasi dengan semua channel dalam melakukan pengelolaan data pelanggan dan menganalisisnya.

"Untuk itu, TADA berinovasi menciptakan satu cara yang bisa terintegrasi ke semua channel dan kami merasa terhormat dapat memperlengkapi Jubelio dengan fitur ini," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Pembeli Repeat Order

Dengan lahirnya fitur baru Loyalty Point System Jubelio dari TADA, kini brand bisa menerapkan point rewards kepada para pelanggan, seperti memberikan diskon khusus, voucher, cashback, dan sebagainya.

Fitur ini sudah tersedia di Jubelio dan dapat digunakan di berbagai channel penjualan, baik online maupun offline. Fungsinya adalah untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan agar mereka melakukan pembelian lagi di masa mendatang (repeat order).

Sebagai informasi, Jubelio adalah platform Omnichannel yang mengintegrasikan semua kanal penjualan online dan offline dalam satu dashboard.

Sementara TADA merupakan layanan retensi pelanggan yang memiliki misi meningkatkan keberlanjutan bisnis dengan membantu mereka meretensi pelanggan secara lebih baik.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Unicorn di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.