Sukses

Top 3 Tekno: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 10 Bikin Penasaran

Xiaomi baru saja merilis smartphone terbarunya di Indonesia, Redmi 10. Harga dan spesifikasinya pun bikin penasaran para pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi baru saja merilis smartphone terbarunya di Indonesia, Redmi 10. Harga dan spesifikasinya pun bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (17/9/2021).

Informasi lain yang juga populer datang dari Bukalapak yang mengumumkan ada lebih dari 100 kelas pelatihan baru dalam program Kartu Prakerja untuk periode September 2021.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 10 yang Meluncur di Indonesia

Xiaomi telah memastikan Redmi 10 sebagai smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Penerus Redmi 9 ini hadir dengan sejumlah peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya.

Salah satunya, menurut Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, adalah kehadiran kamera belakang beresolusi 50MP. "Untuk pertama kali, kami menghadirkan lensa utama dengan resolusi 50MP," tuturnya dalam konferensi pers virtual, Jumat (17/9/2021).

Selain itu, smartphone ini juga sudah menggunakan layar beresolusi Full HD Plus ditambah refresh rate 90Hz yang mendukung AdaptiveSync. Sementara untuk performanya, smartphone Xiaomi paling anyar ini dibekali chipset MediaTek Helio G88.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bukalapak Hadirkan 100 Kelas Pelatihan Kartu Prakerja untuk September 2021

Bukalapak mengumumkan ada lebih dari 100 kelas pelatihan baru dalam program Kartu Prakerja untuk periode September 2021. Kelas pelatihan Kartu Prakerja ini disebut telah dikurasi dan disesuaikan dengan kebutuhan pembelajaran para peserta Kartu Prakerja.

Untuk periode September 2021 ini, ada serangkaian pelatihan yang sangat bervariatif mulai dari pembelajaran administratif, kelas tata rias, belajar memasak, digital marketing, hingga kelas IT & Data.

Selain itu, para peserta pelatihan Kartu Prakerja juga dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai jenis bonus yang tersedia setiap bulannya, sehingga para peserta lebih termotivasi dalam menyelesaikan program pelatihan.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 3 halaman

3. Xiaomi Redmi 10 Melenggang di Indonesia, Hadir dengan Kamera 50MP

Xiaomi akhirnya memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Redmi 10. Bersama smartphone ini, Xiaomi juga memperkenalkan Xiaomi Pad 5.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengatakan smartphone entry-level ini dibekali dengan sejumlah fitur mumpuni di kelasnya. Salah satunya adalah dukungan kamera belakang yang memiliki lensa utama 50MP.

"Untuk pertama kali, kami menghadirkan lensa utama dengan resolusi 50MP yang mampu menangkap detail dan cahaya lebih banyak," tuturnya saat konferensi pers secara virtual, Jumat (17/9/2021).

Baca selengkapnya di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.