Sukses

Tencent Buka Pra-registrasi Game Alchemy Stars di Indonesia

Tencent memutuskan untuk memboyong game Alchemy Stars ke Indonesia, usai mendapatkan sambutan positif di sejumlah negara, seperti Eropa, Jepang, Australia, dan Korea.

Liputan6.com, Jakarta - Alchemy Stars, mobile game buatan Tencent yang diluncurkan pada April 2021 mendapatkan sambutan positif dari player di beberapa negara, seperti Eropa, Jepang, Korea, dan Australia.

Kolaborasi dengan TourDogStudio, perusahaan merilis Alchemy Stars sebagai sebuah mobile game unik dengan konsep RPG line strategy.

Saat pra-registrasi Alchemy Stars dibuka, tercatat ada 7 juta player yang bermain game tersebut saat diluncurkan.

Berbekal hal itu, Tencent memutuskan untuk memboyong game yang menggabungkan unsur anime, strategi, dan RPG tersebut ke Indonesia.

Mengutip dari keterangan resminya, Jumat (17/9/2021), pra-registrasi game Alchemy Star versi Indonesia saat ini sudah dibuka.

Bagi yang mendaftarkan diri mulai dari sekarang hingga peluncuran gim pada akhir September 2021, pemain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapkan Hadiah Pra-registrasi Alchemy Star

Menyambut tahap pra-registrasi, Alchemy Stars telah menyiapkan berbagai macam hadiah, mulai dari 5000 Nightium saat pra-registrasi mencapai 10 ribu pendaftar.

Bila tembus hingga 50 ribu pendaftar, mereka akan mendapatkan 100 Lumamber.

Selanjutnya, player akan mendapatkan hadiah Anonymous Gift I untuk 100 ribu pendaftar, 3 Star Flare bagi 200 ribu pendaftar, dan limited furniture apabila menyentuh target 500 ribu pendaftar.

 

3 dari 4 halaman

Gameplay Alchemy Stars

Lebih lanjut, Alchemy Stars akan menyajikan gameplay strategi yang digabungkan dengan permainan kartu dalam pertarungan berbasis giliran.

Untuk mengalahkan lawan, pemain harus menguasai unsur elemen yang ada untuk menyusun rencana terbaik.

Tak hanya itu, pengembang juga menyediakan mode auto-combat yang membuat game ini cocok untuk diakses oleh semua penggemar RPG.

4 dari 4 halaman

Hero Alchemy Stars

Ragam hero dan desain karakter yang estetik juga menjadi daya tarik lain dari Alchemy Stars.

Disebutkan, masing-masing hero memiliki kepribadian unik sendiri yang ditampilkan melalui model karakter, pakaian, dan animasi pertempuran yang menakjubkan. 

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.