Sukses

Top 3 Tekno: Promo Diamond ML di Codashop dengan Pulsa Telkomsel Paling Diburu

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pembelian top up diamond ML di Codashop dengan pulsa Telkomsel akan mendapatkan kuota data tambahan. Informasi ini paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (11/9/2021) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari geliat game mobile vs game konsol & PC di masa pandemi Covid-19.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Beli Diamond ML di Codashop Pakai Pulsa Telkomsel Bisa Dapat Bonus Kuota Internet

Bagi kamu gamer yang kerap melakukan top up diamond Mobile Legends (ML) di Codashop ada kabar baik, terutama untuk mereka yang menggunakan pulsa Telkomsel sebagai metode pembayaran. Sebab, ada program promo menarik berupa kuota internet tambahan secara gratis.

Dikutip dari situs resmi Telkomsel, Sabtu (11/9/2021), program promo bernama Codcashop Data Rewards ini digelar sejak 7 Agustus hingga 31 Desember 2021.

Selama program ini, setiap pembelian top up diamond ML di Codashop dengan pulsa Telkomsel akan mendapatkan kuota data tambahan.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Game Mobile Vs Game Konsol & PC di Masa Pandemi, Mana yang Paling Cuan?

Laporan Pasar Gaming Global 2021 yang dirilis Newzoo pada Juli 2021, game mobile diprediksi akan menghasilkan pendapatan US$ 90,7 miliar pada tahun ini dengan peningkatan 4,4 persen YoY (year on year). Pendapatannya akan mencapai lebih 50 persen dari total pendapatan game secara global.

Pandemi Covid-19 tak dimungkiri telah mempengaruhi perkembangan dan distribusi game, terutama game konsol dan PC. Dibandingkan dengan game mobile, perkembangan game konsol dan PC sangat bergantung pada besarnya tim, anggaran, dan kerja sama lintas negara.

Selain itu, kelangkaan chip global kian memperkeruh isu ini karena terbatasnya pasokan produk elektronik konsumen, termasuk game konsol generasi terbaru dan hardware untuk PC kelas atas.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. SIRCLO Umumkan Pendanaan Rp 515 Miliar

Perusahaan e-Commerce SIRCLO mengumumkan perolehan pendanaan sejumlah senilai US$36 juta atau sekitar Rp 515 miliar.

Putaran pendanaan kali ini dipimpin oleh East Ventures (Growth Fund) dan PT Saratoga Investama Sedaya Tbk. (Saratoga), dengan partisipasi dari Traveloka, Sinar Mas Land, dan investor lainnya.

SIRCLO menyatakan investasi ini antara lain akan digunakan untuk mengembangkan kapabilitas teknologi yang ditawarkan perusahaan, serta mengakselerasi digitalisasi ritel bagi berbagai usaha di seluruh Indonesia.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Game Online