Sukses

Diperkuat Teknologi Canggih, Nikmati Keseruan Maksimal di OPPO Reno6

Keunggulan lain yang paling menarik perhatian dari OPPO Reno6 adalah kemampuan untuk menghasilkan karya fotografi dan videografi profesional.

Liputan6.com, Jakarta Nggak bisa dipungkiri lagi bahwa teknologi smartphone kian berkembang pesat. Ya, perkembangan itu dihadirkan untuk melengkapi sekaligus mendukung kebutuhan para user atau pengguna smartphone. 

Salah satu smartphone canggih dan kekinian yang memenuhi kebutuhan para penggunanya, dalam untuk menjalani segala aktivitas seharian adalah OPPO Reno6. 

Ya, OPPO Reno6 mengunggulkan inovasi teknologi yang dapat diandalkan, baik untuk multitasking. Mulai dari melakukan pekerjaan mobile hingga sekolah daring. Keunggulan lain yang paling menarik perhatian dari OPPO Reno6 adalah kemampuan untuk menghasilkan karya fotografi dan videografi profesional. 

Nggak perlu ragu lagi dengan kemampuan OPPO Reno6 dalam menciptakan konten foto atau video. Itu karena OPPO Reno6 memiliki fitur canggih yang namanya Bokeh Flare Portrait

Fitur ini menjadikan tren baru untuk anak muda untuk semakin kreatif dalam membuat konten foto ataupun video. Dengan adanya fitur Bokeh Flare Portrait, para pengguna OPPO Reno6 dapat membuat foto dan video dengan bokeh dinamis, kaya akan warna, namun tetap membuat subjek pada gambar dalam kondisi terang dan jelas.

Inovasi fitur Portrait yang ada di OPPO Reno6 cukup canggih dan bisa dikomparasi dengan kamera mirrorless atau DSLR. Hasilnya hampir serupa sehingga sekilas tidak bisa dibedakan mana foto hasil dari smartphone OPPO Reno6 dan mana yang dari kamera pro.

Selain itu, fitur Portrait Beautification Video di mana OPPO Reno6 dapat mengenali 193 titik wajah agar hasil video lebih presisi dan otentik. Alhasil wajah terlihat lebih cantik natural. 

Jelas banget, fitur ini pastinya jadi andalan kaum hawa karena dapat dapat menghilangkan ketidaksempurnaan kulit di wajah serta menyamaratakan warna kulit antara wajah, leher dan lengan. Keren banget kan? 

Ada fitur apalagi nih? Biar kamu yakin bahwa smartphone rilisan terbaru dari OPPO memiliki spesifikasi mumpuni, OPPO Reno6 dilengkapi dengan empat kamera utama, yaitu 64MP Main Camera F/1.7, 8MP 119° Wide Angle Camera F/2.2, 2MP Macro Camera F/2.4, dan 2MP Mono Camera F/2.4. Bagian kamera depan bertipe punch hole 44MP dengan bukaan F/2.4.

OPPO Reno6 juga mewarisi potret AI Highlight Video yang didukung penerapan algoritma Ultra Night Video dan Live HDR. Dengan begitu, kamu sebagai pengguna dapat menghasilkan video dengan kualitas terbaiknya. Itu karena AI Highlight Video dapat mendeteksi cahaya di sekitarnya dengan maksimal. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Immersive Gaming di OPPO Reno6

Dengan menggunakan OPPO Reno6, kamu sebagai pengguna juga bisa menikmati hiburan imersif untuk keseruan maksimal hanya dengan perangkat kecil yang ada di sakumu. 

Buat kamu yang suka main game, OPPO Reno6 menjadi smartphone gaming ready yang menawarkan performa tinggi dengan pengalaman gaming yang imersif. Mulai dari fitur Game Focus Mode sampai Quick Startup. 

Game Focus Mode dapat diandalkan untuk mengurangi notifikasi yang masuk agar para pengguna bisa lebih fokus saat bermain game. Selain itu fitur Quick Startup yang berfungsi untuk mengidentifikasi game yang paling sering dimainkan, jika ada lebih dari satu game di instal dalam perangkat. 

Dengan begitu Quick Startup akan menjalankan game tersebut di latar belakang (background) ketika sedang nggak digunakan. Masih penasaran dengan keunggulan lainnya? 

 

Smartphone ini mempunyai layar AMOLED memiliki desain punch-hole berukuran 6,4 inci dengan refresh rate 90Hz. OPPO Reno6 didukung Snapdragon 720G yang dipadukan RAM 8GB dan memori internal 128GB, serta mendukung teknologi RAM Expansion yang memungkinkan memori internal sebagai RAM tambahan. Ya, OPPO bahkan langsung menyematkan fitur RAM Expansion di OPPO Reno6 yang memungkinkan kapasitas virtual RAM bertambah hingga 5GB.

Selain itu, OPPO Reno6 memiliki desain stylish yang sangat fashionable untuk dipadukan di segala outfit user. Desain Reno Glow yang bisa tampilkan jutaan warna dalam satu perangkat, dengan warna berkilau, halus, dan bebas sidik jari, serta memiliki desain Ultra Slim & Ultra Light dengan ketebalan 7,8 mm dan bobot sekitar 173 gram.

Satu lagi yang nggak boleh ketinggalan informasinya dan wajib diketahui, apalagi jika kamu adalah orang yang multitasking dengan produktivitas tinggi. 

OPPO Reno6 dilengkapi dengan 50W Flash Charge. Untuk membuktikan seberapa cepat pengalaman pengisian daya di ponsel, OPPO telah mengujinya dan tersertifikasi oleh organisasi pengujian terkemuka TÃœV Rheinland.

OPPO Reno6 memiliki 50W Flash Charge dan baterai 4310mAh, sehingga pengisian daya selama 5 menit mampu melakukan pemutaran video selama 3 jam. Butuh pengisian penuh? OPPO Reno6 dapat diisi hingga 100% hanya dalam waktu kurang dari satu jam.

Gimana, canggih banget kan spesifikasi dan performa OPPO Reno6? Semua keunggulan fitur canggih & performa gaming yang mulus dari OPPO Reno6 bisa didapatkan dengan harga Rp5.199.000 di seluruh jaringan OPPO Store di Indonesia & E-commerce kesayangan kamu. Untuk informasi lebih lengkap seputar OPPO Reno6, kamu bisa mengunjungi website dan media sosial OPPO Indonesia!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini