Sukses

Huawei MatePad 11 Siap Melenggang di Indonesia Agustus 2021

Liputan6.com, Jakarta - Huawei akan menghadirkan produk tablet terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni MatePad 11. Tablet ini menjadi salah satu perangkat pertama yang sudah menjalankan HarmonyOS 2.

"Kami akan memperkenalkan tablet pertama yang didukung oleh HarmonyOS 2, Huawei MatePad 11. Tablet dengan performa tinggi untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna," tutur Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru, dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (26/7/2021).

Selain itu, Patrick menuturkan, Huawei MatePad 11 juga menjadi tablet pertama perusahaan yang mendukung refresh rate hingga 120HZ. Karenanya, pengalaman visual yang dihadirkan tablet ini lebih responsif dan mulus.

Rencananya, pre-order MatePad 11 akan dilakukan pada 5 Agustus 2021. Pemesanan secara online dilakukan di Shopee, Tokopedia, JD.ID, Blibli dan Eraspace, sedangkan untuk offline ada di Huawei High End Experience Store dan toko mitra lainnya.

Selain MatePad 11, Huawei juga akan meluncurkan Freebuds 4 untuk pasar Indonesia. "Kami juga akan memperkenalkan teknologi TWS terbaru untuk memberikan pengalaman audio terbaik melalui Huawei FreeBuds 4," ujar Patrick.

Ia menuturkan, Huawei FreeBuds 4 akan diluncurkan eksklusif secara online di Shopee dan pembelian secara offline dilakukan di Huawei High End Experience Store, Erafone, dan mitra penjualan lainnya.

Meski sudah mengumumkan kehadirannya untuk pasar Indonesia, informasi mengenai harga kedua produk tersebut belum diungkap. Karenanya, perlu menunggu informasi lebih lanjut mengenai banderol MatePad 11 dan Freebuds 4 di Tanah Air.

2 dari 3 halaman

Huawei MatePad 11

Untuk MatePad 11, tablet ini hadir dengan layar LCD berukuran 10,95 inci. Huawei membekalinya dengan chipset Snapdragon 865 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 7.250mAh dan dukungan fast charging 22.5W. MatePad 11 juga sudah mendukung M-Pencil generasi terbaru dan smart keyboard dengan ukuran lebih kecil.

3 dari 3 halaman

Huawei FreeBuds 4

Freebuds 4 menjadi menghadirkan inovasi perangkat audio dengan open-fit earphone pertama dengan teknologi adaptive ear matching (AEM).

Freebuds 4 menjanjikan interkonektivitas yang mulus dan stabil antara audio dengan perangkat lainnya seperti smartphone, tablet, atau laptop.

Pengguna dijanjikan bisa berpindah perangkat dengan cepat dan seamless dengan dukungan pop-up autopairing.

Perangkat yang dirancang demi kenyamanan telinga pengguna ini hadir dalam dua opsi warna, yakni ceramic white dan silver frost. Didukung desain ergonomis, Freebuds 4 digadang-gadang akan pas di telinga pengguna.

(Dam/Ysl)