Sukses

Huawei Hadirkan Kembali Program Belanja dari Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Huawei memperkuat komitmennya menyediakan produk dan layanan bagi konsumen tanpa harus beranjak dari rumah. Untuk itu, Huawei kini menghadirkan program Shop Safe Shop Smart mulai dari 21 Juli hingga 21 Agustus 2021.

Sesuai namanya, program ini memungkinkan konsumen untuk mendapatkan produk Huawei sambil tetap berada di rumah, sekaligus memberikan solusi apabila konsumen menemui masalah pada perangkatnya.

"Huawei memahami situasi saat ini dan berkomitmen menghadirkan pengalaman lebih aman maupun cerdas bagi para pengguna Huawei melalui penyediaan rangkaian produk, layanan, dan solusi inovatif," tutur Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (22/7/2021).

Dalam program ini, Huawei menghadirkan layanan Fast & Safe Home Delivery Service untuk konsumen yang melakukan pembelian. Lalu ada Home Pickup Repair untuk mendapatkan layanan perbaikan resmi.

Selain itu, ada pula layanan Unboxing Service yang memungkinkan konsumen melakukan unboxing dan mencoba produknya langsung di rumah. Huawei juga menawarkan cashback hingga 20 persen selama program ini berlangsung.

"Konsumen bisa langsung menghubungi melalui WhatsApp dan tim kami akan siap sedia untuk para konsumen. Jadi, konsumen tetap akan mendapatkan pelayanan prima dengam mudah dan aman," tutur Patrick melanjutkan.

Patrick juga menuturkan, dengan adanya 30 Huawei Experience Store yang tersebar di seluruh Indonesia, layanan ini dapat dengan lebih mudah menjangkau para konsumen.

2 dari 3 halaman

Huawei Nova 8i Resmi Meluncur untuk Pasar Asia Pasifik

Di sisi lain, Huawei Nova 8i akhirnya resmi diperkenalkan. Smartphone ini diumumkan dalam acara Summer Launch Asia Pacific bersama deretan produk lainnya, seperti MatePad 11, FreeBuds 4, MateView, Mateview GT, dan Watch 3.

"Huawei akan terus menghadirkan perangkat pintar dengan performa tinggi untuk menghadirkan lebih sempurna, kaya, dan komprehensif dalam setiap skenario kehidupan konsumen di wilayah Asia Pasifik," tutur Presiden Huawei CBG APAC, Alex Lin, Rabu (7/7/2021).

Sebagai smartphone yang ditujukan untuk anak muda, Huawei Nova 8i memiliki tampilan ramping dan layar dengan bezel tipis. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,67 inci.

Bodi belakang Huawei Nova 8i memiliki desain lengkung 4D yang didukung proses NCVM (non-conductive vacuum metallization), sehingga memberikan pengalaman yang lebih nyaman saat menggenggamnya.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Huawei Nova 8i

Smartphone ini dipersenjatai chipset Snapdragon 662 dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Untuk menunjang performanya, ada baterai 4.300mAh dengan fast charging 66W. Berbekal kemampuan itu, Huawei mengklaim baterai smartphone mampu terisi 100 persen dalam waktu 38 menit. 

Beralih ke fotografi, smartphone ini memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64MP, lensa ultra-wide 8MP, lensa makro 2MP, dan depth sensor 2MP. Sementara kamera depannya beresolusi 16MP.

Huawei Nova 8i hadir dalam tiga pilihan warna, yakni interstellar blue, moonlight silver, dan starry black. Smartphone ini menjalankan EMUI 11. 

(Dam/Isk)