Sukses

Komisaris Utama Telkom Bambang Brodjonegoro Positif Covid-19, Bagaimana Kondisinya?

Komisaris Utama Telkom Indonesia Bambang Brodjonegoro terkonfirmasi positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Komisaris Utama PT Telkom Indonesia Bambang Brodjonegoro terkonfirmasi positif Covid-19. Informasi ini dibenarkan oleh Telkom Indonesia dalam pernyataannya.

Dalam pernyataan yang diterima Tekno Liputan6.com, Senin (5/7/2021), pihak Telkom Indonesia menginformasikan kondisi mengenai kondisi eks Menristek tersebut.

"Kami mengonfirmasi kabar mengenai kondisi Komisaris Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Bambang Brodjonegoro yang berdasarkan hasil PCR per Jumat malam, 2 Juli 2021, dinyatakan positif Covid-19," kata Telkom dalam pernyataan.

Dikatakan, saat ini kondisi Bambang Brodjonegoro dalam keadaan stabil sembari menjalani perawatan di bawah pengawasan tenaga kesehatan Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Extension Modular di Simprug, Jakarta.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Jalani Isolasi Mandiri

Telkom juga menginformasikan, sebelum dinyatakan positif Covid-19, Bambang Brodjonegoro sudah menjalani isolasi mandiri dengan protokol kesehatan ketat.

"Penanganan lebih lanjut dilakukan sejak Sabtu Malam (3/7/2021) di RSPP, karena Pak Bambang Brodjonegoro mengalami suhu tubuh yang sempat meningkat sejak sore hari," tulis pihak Telkom Indonesia.

Lebih lanjut, pihak Telkom Indonesia juga meminta masyarakat turut mendoakan kesembuhan Bambang Brodjonegoro dan seluruh pasien Covid-19 lainnya di Indonesia. 

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.