Sukses

Berikan Kenyamanan Pelanggan, vivo Maksimalkan After Sales di Seluruh Indonesia

After sales alias layanan purna jual pun terus dimaksimalkan vivo demi meningkatkan kenyamanan para konsumennya.

Liputan6.com, Jakarta Selama hadir di Indonesia, vivo terus berinovasi dalam menghadirkan produk yang dibutuhkan masyarakat. Tak hanya kualitas produk saja yang jadi fokus perhatian vivo, after sales alias layanan purna jual pun terus dimaksimalkan demi meningkatkan kenyamanan para konsumennya.  

Ya, after sales vivo ditunjukkan dengan menghadirkan pusat layanan yang lebih modern dan terbesar di berbagai wilayah di Tanah Air. After sales vivo pun sudah dilakukan sejak 2014 dan sampai hari ini, jumlah titik layanan bertambah.  

Pada 2021, vivo telah memiliki lebih dari 110 Service Center *Resmi* yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Banda Aceh hingga Sorong, Papua Barat. Bahkan menariknya, selama tiga tahun terakhir, presentase Service Center meningkat lebih dari 100%. 

vivo Experience and Service Store

Kehadiran program after sales sejak 2014 sampai hari ini menjadi bukti bahwa vivo konsisten dalam memberikan layanan terbaiknya.  

Bukan cuma Service Center saja, Vivo juga memperkenalkan serangkaian program dengan manfaat tambahan bagi para pengguna smartphone vivo. Salah satunya adalah program 1 Hour Rapid Repair yang pertama kali diperkenalkan pada 2019.

Layanan offline di Jabodetabek ini mengakomodasi kebutuhan untuk pengecekan produk, penggantian komponen smartphone, hingga bantuan untuk update software. Selain Jabodetabek, semua kebutuhan itu dapat dilayani oleh tim after sales dalam waktu maksimal satu saja saja bagi para pengguna vivo di Palembang, Pontianak, Malang, dan Makassar. 

Nah, tahun ini vivo kembali menghadirkan after sales dengan meluncurkan konsep store terbarunya, yaitu vivo Experience and Service Store yang terletak di Central Park, Jakarta Barat.  

Mengusung desain interior kontemporer, vivo Experience and Service Store di Central Park menjadi vivo store pertama di Indonesia yang mengintegrasikan after sales dengan vivo Store 3.0.  

Melalui penggabungan kedua fasilitas tersebut, pengguna vivo dapat mengunjungi area pameran produk untuk setiap produk vivo. Oh ya, store ini juga memiliki area lounge untuk berkonsultasi dengan perwakilan toko vivo mengenai spesifikasi produk vivo sebelum membeli. 

Meski menghadirkan vivo Experience and Service Store sebagai bagian dari memaksimalkan layanan terbaiknya, vivo tetap menyesuaikan seluruh store-nya dengan kondisi saat ini.  

Ya, vivo menerapkan protokol tertentu untuk menjamin kenyamanan konsumen di berbagai store di seluruh Indonesia. Mulai dari disinfeksi area toko secara berkala, pembatasan kunjungan pelanggan, hingga melakukan penyesuaian jam operasional di service center yang ada di area pusat perbelanjaan.  

vivo VIP Prime

Mengusung tema Double Care, Double Protection, bulan ini vivo Indonesia meluncurkan program baru, yaitu vivo VIP Prime. Lewat program baru ini, vivo Indonesia menawarkan tambahan manfaat untuk after sales.  

Mulai dari gratis screen protector, penggantian case vivo, pengecekan smartphone, install ulang software, hingga 1 Hour Rapid Repair untuk Vivo X Seri, Seri Y dan Seri V.  

Oh ya, layanan vivo ini juga memungkinkan para pengguna setia vivo nggak perlu keluar rumah untuk melakukan service. Itu karena ada tambahan layanan layanan penjemputan unit gratis di rumah, dan jalur VIP prioritas di Service Center.  

Untuk pengguna vivo X series, kalian bisa mendapatkan benefit di atas di Jakarta (Roxy/Kuningan/PGC/Cempaka Mas), Bandung (PVJ), Yogyakarta, Surabaya (WTC/Marina), Medan, Makassar, Palembang, Bandar Lampung, Banjarmasin, dan Samarinda. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang after sales dari vivo Indonesia, segera kunjungi website vivo atau melalui costumer service call di (021) 50960348 atau official vivo Indonesia WhatsApp di 0811-9760-1111. 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.