Sukses

6 Tim PUBG Mobile Ini Lolos ke Playoff PMNC 2021

Adapun keenam tim esports yang lolos ke babak playoff PMNC 2021 itu berasal dari daerah, seperti Papua Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Jawa Tengah, Bangka Belitung, serta Jambi.

Liputan6.com, Jakarta - Babak kualifikasi final solo mode PUBG Mobile National Championship (PMNC) telah selesai, dan menobatkan 6 tim esports terbaik berhak lolos menuju ke babak Playoff.

Adapun keenam tim esports itu berasal dari daerah, seperti Papua Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Jawa Tengah, Bangka Belitung, serta Jambi. Dengan ini, tercatat ada 32 pejuang solo dari seluruh Indonesia yang ikut berjuang selama 4 hari, mulai dari tanggal 10 Juni hingga 13 Juni 2021.

Dikutip dari keterangan resminya kepada Liputan6.com, Minggu (20/6/2021), PMNC 2021 kali ini mempertandingkan 3 jenis mode yaitu; Solo, Squad, dan Ladies.

Pada pertandingan Solo mode, ada lebih dari 15 ribu peserta dari 34 wilayah di seluruh Indonesia yang ikutan berpartisipasi.

Sedangkan kualifikasi Squad Mode yang digelar dari 18 Juni hingga 27 Juni 2021, digelar untuk mendapatkan 16 tim terbaik yang akan bertanding dengan 6 tim lolos dari kualifikasi Solo mode pada babak Playoff.

Rencananya, pertandingan ini akan diselenggarakan pada 1 Juli hingga 4 Juli 2021. 

"PMNC Indonesia 2021 adalah ekosistem yang dipersiapkan untuk menemukan para pemain baru yang berbakat di dunia mobile esports. Kompetisi ini diikuti oleh lebih dari ratusan tim dari barat sampai timur Indonesia," tulis tim PUBG Mobile.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PUBG Mobile Siap Rilis Official Song PMNC 2021

Selain itu, Ladies Battle juga akan menemani di turnamen PUBG MOBILE Indonesia, PMNC 2021.

Untuk menyemangati tim ladies yang bertanding pada gelaran turnamen ini, PUBG Mobile telah menyiapkan official song PMNC khusus ladies berjudul “Close To You.”

Ladies Battle akan memulai kualifikasinya pada 28-29 Juni 2021 dan Grand Final pada 3,4 dan 17 Juli 2021 untuk memperebutkan hadiah utama sebesar USD 750 atau sekitar Rp 10 juta.

 

3 dari 3 halaman

Ubah Nama ke PMNC 2021

Turnamen PUBG MOBILE Indonesia tingkat nasional yang sebelumnya dikenal dengan nama PUBG MOBILE Indonesia National Championship (PINC), kini telah berganti nama menjadi PUBG MOBILE National Championship (PMNC).

Dalam turnamen ini, semua pemain bisa berpartisipasi terlepas dari usia maupun daerah asal. Pada pendaftaran kualifikasi solo sendiri ada yang berasal dari Jawa Barat, dengan usia 51 tahun dan juga ada player termuda yang berusia 16 tahun dari Sumatera Selatan.

Lebih dari itu, untuk memeriahkan turnamen ini, dengan mendukung tim daerah kamu lewat video dukungan yang unik, pemain bisa mendapatkan hadiah hingga total 20.000 UC!

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.