Sukses

Sony Umumkan 3 Game Gratis PlayStation Plus Juni 2021, Apa Saja?

Game gratis PS4 dan PS5 di PS Plus Juni 2021 kali ini termasuk, Star Wars: Squadrons, Virtua Fighter 5, dan Operation: Tango.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap bulan, Sony PlayStation mengumumkan sejumlah judul game gratis apa saja yang dapat diunduh oleh pelanggan PS Plus.

Meski banyak gamer mengeluhkan game yang diinginkan tidak muncul-muncul setiap bulannya, tak sedikit pula pelanggan selalu menanti judul game apa yang muncul di PS Plus.

Lalu bagaimana dengan daftar game gratis PS4 dan PS5 di PS Plus Juni 2021? Mengutip akun Twitter PlayStation Asia, Jumat (28/5/2021), ada tiga game gratis bagi pelanggan setia PS Plus.

Game pertama dan banyak ditunggu oleh pemain setianya adalah Star Wars: Squadrons. Game pertempuran pesawat di luar angkasa ini dirilis pada akhir tahun lalu.

Selanjutnya adalah Virtua Fighter 5: Ultimate Showdown, yang baru saja diumumkan pekan ini, dan dijadwalkan meluncur pada 1 Juni 2021.

Walau tidak sepopuler Mortal Kombat dan Smash Bros, Virtua Fighter 5 merupakan game bergenre fighting yang sudah lama ditunggu kehadirannya sejak terakhir muncul pada 2010 hingga 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Operation: Tango di PS5

Game terakhir adalah Operation: Tango bagi pemilik konsol PS5.

Tampil dengan genre game adventure bertemakan mata-mata, player harus menyelesaikan berbagai macam tantangan asimetris dari berbagai sudut pandang.

Uniknya, pemain harus bekerja sama jika ingin sukses menyelesaikan puzzle dengan berbekal suara mereka saja.

 

3 dari 3 halaman

Kapan Bisa Unduh PS Plus Juni 2021?

Lalu kapan gamer bisa mulai mengunduh gratis Star Wars: Squadrons, Virtua Fighter 5, dan Operation: Tango ini?

Disebutkan, ketiga game gratis PS4 dan PS5 tersebut bisa mulai di download pada 1 Juni 2021 hingga 5 Juli 2021.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.