Sukses

FunPlus Update State of Survival dengan Moto Grand Prix Mode, Apa Itu?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan AMC pada April 2021, FunPlus, pengembang game State of Survival mengungkap konten terbarunya pada Mei mendatang.

Adapun konten dan gameplay baru kolabirasi State of Survival x The Walking Dead yang akan hadir bulan depan diberi nama Moto Grand Prix.

“Melihat antusiasme dan dukungan yang begitu besar untuk kolaborasi The Walking Dead, kami memutuskan untuk menghadirkan lebih banyak gameplay dan konten baru yang akan diumumkan satu demi satu,” jelas Chris Petrovic, Chief Business Officer, FunPlus, dalam keterangan resminya, Jumat (14/5/2021).

Setelah membawa karakter ikonik, Daryl Dixon, dari serial TV berjudul The Walking Dead, update game State of Survival versi 1.11.40 ini hadir dengan 4 pembaruan besar di dalamnya. Apa saja?

 

2 dari 4 halaman

State of Survival versi 1.11.40

Pada State of Survival versi 1.11.40 ini, FunPlus memperkenalkan tantangan bernama Motor Speed-Rusty Spot.

Di sini, Daryl Dixon dan pecinta sepeda motor dapat berkeliling kota di game State of Survival sebanyak tiga kali, menikmati serunya kecepatan diiringi suara mesin sepeda motor.

 

3 dari 4 halaman

Update Besar Lainnya

Lebih lanjut, tantangan "Infected person at gas station" mengharuskan player membasmi zombie yang berkeliaran dan menyingkirkan setiap rintangan yang menghalangi jalan.

Sementara itu, "Days with Daryl" akan membawa player merasakan pengalaman Drag Racing dengan Daryl dan menemukan berbagai macam item untuk upgrade State-mu dan singkirkan para zombie.

Terakhir ada "Daryl's memory", kamu dapat mencari tahu perspektif hero favorit tentang game ini? Buruan ke komunitasnya untuk melihatnya, kamu akan menemukan kejutan yang menarik.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: