Sukses

FunPlus dan AMC Kolaborasi, Hadirkan Daryl Dixon di State of Survival

Liputan6.com, Jakarta - FunPlus bersama studionya, KingsGroup, baru saja mengumumkan kerja sama dengan AMC. Lewat kolaborasi ini, karakter favorit dari serial TV The Walking Dead yaitu Daryl Dixon akan bergabung di gim State of Survival.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (11/4/2021), skin karakter ikonik dari serial TV The Walking Dead, Daryl Dixon, akan hadir di dalam gim State of Survival mulai dari 15 April hingga akhir Oktober 2021.

Disebutkan, gamer dapat bermain sebagai Daryl Dixon dengan alur cerita yang telah disesuaikan ke dalam State of Survival universe.

Menariknya, aktor Norman Reedus yang memerankan Daryl Dixon pada serial dari AMC ini juga meminjamkan suara dan kemiripannya untuk karakter dalam gim State of Survival.

“Merupakan suatu kehormatan dapat memperkenalkan salah satu karakter paling menawan dari serial AMC The Walking Dead ke State of Survival,” jelas Chris Petrovic, Chief Business Officer, FunPlus.

Chris Petrovic juga menambahkan, “Kami telah bekerja sama dengan AMC dan Norman Reedus untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar menarik bagi para penggemar The Walking Dead.”

 

2 dari 3 halaman

Daryl Dixon Hadir di State of Survival

Lebih lanjut, Daryl Dixon merupakan salah satu karakter dari seri The Walking Dead yang paling terkenal.

“Menemukan cara untuk membawa Daryl dan keterampilan bertahan hidupnya yang unik ke dalam situasi post-apocalyptic yang benar-benar baru merupakan sebuah tantangan kreatif dan kesempatan yang istimewa," ucap Clayton Neuman, VP of Games, AMC.

3 dari 3 halaman

Cara Partisipasi di State of Survival

Untuk berpartisipasi dalam pendaftaran awal secara global nya, silakan kunjungi situs resmi KingsGroup, dan mendaftarkan dii sebelum batas waktu 15 April.

Jika target pendaftaran telah tercapai sebelum 15 April, pemain akan menerima hadiah eksklusif dalam gim. Hadiah tambahan juga akan diberikan dengan cara mengundang teman untuk berpartisipasi.

(Ysl/Tin)

BERANI BERUBAH: Rezekiku dari Offline ke Online