Sukses

ShopeePay Bisa Dipakai untuk Bayar Transaksi di Indomaret

ShopeePay kini bisa digunakan sebagai metode pembayaran transaksi pembelian di Indomaret.

Liputan6.com, Jakarta - ShopeePay resmi menjadi salah satu metode pembayaran transaksi di Indomaret per 28 April 2021. Kolaborasi ini disambut dengan antusias oleh masyarakat.

Hal ini terlihat dari jumlah pembayaran transaksi di Indomaret menggunakan ShopeePay yang melebihi target.

Sebagai layanan pembayaran digital, ShopeePay memang memiliki komitmen untuk mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di Indonesia.

Head of Strategic Merchant Aqcuisition ShopeePay, Eka Nilam Dari mengatakan, kerja sama dengan Indomaret sebagai salah satu minimarket dengan jaringan terluas di Indonesia merupakan langkah penting dari komitmen ShopeePay untuk memperluas jangkauan pembayaran digital.

"Kami harap, kolaborasi ini makin memperluas penerimaan dan kepercayaan publik terhadap pembayaran digital. Kolaborasi ini juga dapat makin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangganya dengan lebih aman, nyaman, dan mudah," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perluas Pembayaran Digital

Berdasarkan riset ShopeePay bersama Jakpat pada 2021, belanja offline tetap diminati untuk memenuhi kebutuhan Ramadhan dan Labaran (42 persen).

Pada Ramadhan tahun ini, produk yang jadi prioritas dalam belanja mulai dari makanan dan minuman, kebutuhan masak dan rumah tangga, dan produk penunjang kesehatan.

3 dari 3 halaman

Promosi Digabung

Marketing Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret) mengatakan, agar bisa mendapatkan harga lebih hemat, promosi di ShopeePay dapat digabungkan dengan promosi Indomaret.

Saat ini, masyarakat bisa menikmati promosi ShopeePay Deals Rp 1 dengan cashback hingga 100 persen selama periode 28 April hingga 11 Mei 2021. Promo lain adalah Serba Hemat dengan diskon hingga 70 persen yang berlangsung 5-31 Mei 2021.

Di luar promo tersebut, pelanggan tetap mendapatkan potongan harga melalui promo mingguan dari Indomaret dan ShopeePay.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini