Sukses

Dukung Produktivitas Gamer, Acer Rilis Predator Helios 300 Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah perkembangan dunia gim dan aktivitas digital, kebutuhan akan perangkat yang mupuni tentunya meningkat.

Menyambut industri gaming di Indonesia yang semakin meningkat, Acer secara resmi merilis laptop gaming Predator Helios 300. Peluncuran ini sekaligus sebagai kali kedua Acer melalui kampanye bertajuk Predator Indo Pride yang menggandeng kreator konten Tanah Air.

Hal ini membuat perusahaan optimistis untuk melajutkan program kolaborasi bersama dengan kreator dan gamers di Indonesia.

“Kesuksesan di tahun lalu, mengundang banyak apresiasi masyarakat. Ke depannya kami akan terus berinovasi untuk bisa kerja sama dengan bakat luar biasa konten kreator di Indonesia,” kata Head of Marketing Acer Indonesia, Fransiska Maya, dalam peluncuran Predator X Never Too Lavish, Rabu (21/4/2021) sore.

Predator Helios 300 diperkuat GPU Nvidia RTX3070 8GB GDDR6 terbaru untuk mendukung performa grafis bagi penggunanya.

Kemudian, semakin lengkap dengan penggunaan Intel Core i7 generasi 10 H Series yang juga melengkapi performa ketika digunakan untuk multitasking, seperti gaming dan desain.

“Banyak gamer dan orang yang membutuhkan laptop gaming dengan spesifikasi tinggi. Tapi juga mampu mendukung aktivitas produktif mereka,” tambahnya.

 

2 dari 2 halaman

Spesifikasi dan Harga

Selain kedua hal sebelumnya, layar laptop yang hadir dengan desain lebih sederhana ini dilengkapi dengan kemampuan 300Hz refresh rate. Artinya, itu lima kali lebih besar dari kemampuan layar pada umumnya.

“Dengan demikian, pemain gim FPS akan lebih nyaman dan gampang menangnya,” kata Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana.

Selanjutnya, laptop pelengkap lini Acer Predator ini dilengkapi dengan 16GB DDRIV memory dan 512GB SSD.

Terkait kapasitas juga memungkinkan untuk dilakukan upgrade oleh penggunanya jika dirasa masih butuh penambahan.

“Maka kami hadirkan opsi upgrade yang luas, dengan 2 slot untuk SSD, 2 slot RAM, dan 1 slot HDD,” tutur Andreas.

Pembelian laptop ini bisa dilakukan melalui website Acer Store yang dapat dilakukan sejak peluncuran.

Sebagai informasi, ada dua paketan penawaran bagi konsumen, mulai dari Rp 26,999 juta hingga Rp 28,499 juta.