Sukses

Koei Tecmo Akan Rilis Gim Baru untuk PS4, Switch, dan Steam

Akan ada dua versi yang diluncurkan untuk dapat dimainkan pada konsol Playstation, Switch, dan Steam

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang gim Blue Reflection, Koei Tecmo and Gust, mengungkapkan akan merilis gim dalam dua versi, Jepang dan Eropa. Gim tersebut akan dapat diakses pada konsol PlayStation 4 (PS4), Nintendo Switch, dan Steam.

Kedua versi tersebut berjudul Blue Reflection Tie in Japan, kemudian Koei Tecmo Amerika dan Eropa juga telah mengonfirmasi kesedian di wilayahnya dengan judul Blue Reflection: Second Light.

Dikutip dari Siliconera, Selasa (30/3/2021), gim lain yang terungkap pada saat yang sama adalah Blue Reflection Sun, yang akan hadir di perangkat seluler Android dan iOS. Sun juga akan tersedia di PC melalui platform DMM Games Jepang.

Kedua gim tersebut akan menjadi sebuah proyek lintas media baru, bersama dengan anime Blue Reflection Ray yang telah dirilis sebelumnya.

Meskipun Second Light dan Ray telah dikonfirmasi datang ke Barat, Koei Tecmo masih belum mengumumkan lokalisasi bahasa Inggris dari gim berorientasi seluler Sun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karya Seni Baru

Koei Tecmo dan Gust juga membagikan karya seni baru yang digambar oleh Mel Kishida, menunjukkan karakter utama dalam proyek Blue Reflection yang baru.

Mereka adalah protagonis dari Sinar, Cahaya Kedua, dan Matahari. Setiap judul akan menampilkan pemeran karakter, lokasi, dan cerita berbeda.

Namun, semuanya didasarkan pada gim Blue Reflection pertama yang dirilis pada 2017, dan akan semakin memperkaya dunia seri ini.

Blue Reflection: Second Light saat ini sedang dikembangkan untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Koei Tecmo belum mengumumkan jadwal rilis untuk gim tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.