Sukses

Genshin Impact 1.4 Segera Digulirkan, Ini Tanggal dan Fitur Barunya

Rencananya, MiHoyo akan memperkenalkan cerita misi, karakter baru, dan event bertajuk Hangout Events di Genshin Impact 1.4 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Genshin Impact 1.4 dalam waktu dekat ini akan digulirkan oleh pengembang gimnya, yakni miHoYo. Dalam Genshin Impact version 1.4 ini, pengembang akan memperkenalkan sejumlah hal baru ke dalam gim, Apa saja?

Rencananya, miHoYo akan memperkenalkan cerita misi, karakter baru, dan event bertajuk Hangout Events--tantangan arena dan senjata baru.

Setelah berbagai spekulasi dan rumor, Rosaria akhirnya dikonfirmasi akan menjadi salah satu karakter baru yang dapat gamer mainkan, dilansir Screen Rant, Minggu (7/3/2021).

Tak hanya itu, Venti dan Tartaglia pun akan dimunculkan kembali. Ini berarti gamer berpeluang tinggi untuk mendapatkan mereka melalui sistem Genshin Impact Wish selama versi 1.4 ini.

Update yang berjudul "Invitation of Windblume" juga akan menampilkan perayaan Mondstadt yang mirip dengan festival Liyue Lantern Rite di versi 1.3. Gamer akan melihat berbagi dekorasi dan item musiman tersebut selama event di Genshin Impact 1.4.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Event di Genshin Impact 1.4

Genshin Impact. (Doc: Mihoyo)

Selain Hangouts Event dan battle arena, pengembang juga menambahkan event menarik di Genshin Impact 1.4, yaitu Contending Tides.

Dadaupa Gorge's Meaty Arena akan menjadi tempat bagi para petarung atau gamer yang ingin memperlihatkan kemampuannya dan memperebutkan gelar "Strongest in Teyvat."

Player bisa menguji kemampuan mereka di arena baru ini dengan imbalan hadiah seperti Primogems dan EXP Books.

3 dari 3 halaman

Kapan Genshin Impact 1.4 Dirilis?

Lebih lanjut, gamer dapat menemukan berbagai event, karakter baru, dan fitur baru di dalam gim Genshin Impact 1.4 dalam waktu dekat ini.

Disebutkan, MiHoyo akan mengulirkan update Genshin Impact 1.4 ini pada 17 Maret 2021.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.