Sukses

MiHoyo Gulirkan Update Genshin Impact 1.3, Kapan?

Liputan6.com, Jakarta - Genshin Impact, gim buatan MiHoYo baru-baru ini dinobatkan sebagai gim mobile terbaik pada 2020 di toko aplikasi App Store dan Google Play.

Saking populernya, gim ini mampu meraup pendapatan hingga Rp 5,5 triliun hanya dalam dua bulan pertama gim tersebut meluncur di iOS dan Android.

Layaknya gim online lainnya, MiHoYo selaku pengembang pun secara rutin meluncurkan update dengan berbagai konten menarik untuk memuaskan pemain setianya.

Salah satu update yang sedang ditunggu adalah Genshin Impact 1.3. Kapan pembaruan gim bergenre free-to-play open world ini dimulai?

Dikutip dari PC Gamer, Senin (25/1/2021), Genshin Impact 1.3 akan meluncur secara global bertepatan dengan event menyambut Tahun Baru Imlek.

Rencananya, update Genshin Impact 1.3 akan diluncurkan pada 3 Februari 2021. Nantinya, event ini akan dibagi menjadi empat bagian, antara lain All That Glitters, Lantern Rite Tales, Theater Mechanius, dan Xiao Market.

 

2 dari 3 halaman

Penjelasan Event di Genshin Impact 1.3

Screenshot Genshin Impact pada Realme Narzo 20 Pro

Lebih lanjut, kamu dapat membantu penduduk Liyue untuk mempersiapkan festival Tahun Baru Imlek di dalam gim, dan bisa menghadiri acara besar-besaran pada malam bulan purnama pertama tahun ini.

Sementara itu, jalanan kota Liyue akan dipenuhi dengan warung makan dan aktivitas, termasuk gim tower defense yang bernama Theater Mechanicus.

Lantern Rite akan memperkenalkan karakter baru bintang lima yang dapat dimainkan, yaitu Xiao, sang Vigilant Yaksha.

3 dari 3 halaman

Genshin Impact Raih Gelar Gim Terbaik di Google Play

Google Play mengumumkan peraih gelar "Terbaik di 2020" untuk aplikasi di perangkat Android. Salah satu kategori tersebut adalah daftar gim terbaik.

"Di penghujung tahun, kami mencari aplikasi yang berdampak besar pada dunia kita, serta gim yang membuat kita bisa menjelajahi dunia baru," kata Google dalam keterangan resmi pada Rabu (16/12/2020).

"Jika ada suatu hal yang bisa kita petik dari tahun ini, 2020 memberikan kesempatan bagi kita untuk berefleksi dan memperbaiki diri, dan banyak aplikasi membantu kita untuk itu."

(Ysl/Why)