Sukses

Xiaomi Redmi Note 10 Akan Gunakan Snapdragon 678

Menjelang tanggal peluncurannya pada Maret 2021 ini, Xiaomi Redmi Note 10 disebut akan mengusung Snapdragon 678 sebagai otaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran teranyar dari Xiaomi Redmi Note 10 kembali beredar. Menjelang tanggal peluncurannya pada Maret 2021 ini, smartphone itu disebut akan mengusung Snapdragon 678 sebagai otaknya.

Leaskter dengan kode nama XiaomiLeaksPh yang dikutip dari GSM Arena, Selasa (2/3/2021) membagikan foto perangkat itu berikut dengan boksnya.

Menurut informasi yang tertera di plastik penutup layar, Xiaomi Redmi Note 10 akan memiliki layar seluas 6,43 inci dengan tipe AMOLED DotDisplay.

Terpantau, di bagian atas layar Redmi Note 10 terdapat punch hole untuk kamera selfie. Sementara di bodi belakang ada tiga kamera dengan lensa utama 48MP, serta lensa ultra-wide dan lensa makro.

Guna mengimbangi baterai berkapasitas besar, yakni 5.000 mAH, Xiaomi Redmi Note 10 dibekali dengan teknologi pengisian daya cepat 33W. Dengan demikian, ia menjadi smartphone di luar lini Redmi Note Pro dengan pengisian daya secepat itu.

Informasi lainnya yang tercantum di bocoran itu adalah kehadiran dual speaker.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Xiaomi Bakal Umumkan Redmi Note 10 pada Maret 2021

Xiaomi bakal merilis Redmi Note 10 dalam waktu dekat. Informasi ini diketahui dari akun Twitter Redmi India beberapa waktu lalu.

Redmi Note 10 akan diperkenalkan awal Maret 2021. Tidak banyak informasi yang diungkap dari kicauan itu, tetapi smartphone ini disebut akan hadir dengan peningkatan besar-besaran daripada generasi sebelumnya.

Meski belum banyak diungkap informasi mengenai Redmi Note 10, Managing Director Xiaomi India, Manu Kumar sempat mengungkap teaser smartphone ini dan menyebutnya akan memberikan pengalaman yang lebih mulus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini