Sukses

Prediksi Tiga Gim Gratis Bulanan di PlayStation Plus untuk Maret 2021 Mendatang

Gim apa saja yang akan dibagikan Sony untuk pelanggan setianya di PlayStation Plus Maret 2021?

Liputan6.com, Jakarta - Sony secara rutin akan membagikan berbagai gim gratis bulanan, ada tiga gim yang dijadwalkan untuk PlayStation Plus Maret 2021 mendatang. Dikutip dari Comicbook, Selasa (23/2/2021), ini tiga gim yang diprediksi akan hadir secara gratis di PlayStation Plus.

Prediksi tersebut didasarkan pada observasi, riwayat layanan, dan pengetahuan umum tentang industri dan cara kerjanya. Sebagai pertimbangan juga adalah kemajuan dari pengambang gim tersebut.

NieR: Automata

Nier: Automata (Sumber: Polygon)

Comicbook menyertakan alasan kenapa memilih NieR: Automata. Gim ini memasuki usia keempatnya pada tahun ini. Kemudian, pengembang gim akan melakukan remaster dari gim terdahulu, Nier Replicant. Selain itu, NieR: Automata telah terjual jutaan kopi dan beberapa kali menggelar diskon besar.

Melihat asumsi tersebut, ini saat yang tepat bagi pengembang Square Enix untuk mendapatkan lebih banyak pemain sebelum merilis NieR Replincant pada April mendatang.

Automata menceritakan kisah android 2B, 9S, dan A2 dan pertempuran mereka untuk merebut kembali distopia yang digerakkan oleh mesin yang dikuasai oleh mesin yang kuat. Kemanusiaan telah didorong dari Bumi oleh makhluk mekanis dari dunia lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakuza: Like a Dragon

Sega umumkan seri Yakuza 7. (Doc: Sega)

Sony tampaknya perlu sedikit penyegaran dengan menawarkan gim PS5, dan Yakuza: Like a Dragon mungkin merupakan opsi terbaik saat ini.

Gim ini bukan hanya opsi yang realistis, tetapi Sony dan Sega berhutang budi kepada penggemar PlayStation setelah membuat mereka menunggu hingga 2 Maret untuk versi gim PS5.

Gim ini telah tersedia di PS4 sejak diluncurkan, tetapi versi generasi berikutnya telah menjadi eksklusif Xbox Series X.

Bagi Sega, ini adalah kesempatan untuk melakukan yang benar oleh penggemar PlayStation, dan bagi Sony ini merupakan kesempatan untuk mendapatkan permainan besar yang akan disukai oleh penggemar PlayStation hardcore dan klasik, tepat saat Yakuza 6 datang ke platform Xbox untuk pertama kalinya.

Gim ini menceritakan tentang menjadi seorang yakuza tingkat rendah yang berada di ambang kematian oleh orang yang paling dia percayai.

 

3 dari 3 halaman

Maquete

Jika Sony benar membagikan gratis Maquette dan Yakuza: Like a Dragon, perusahaan akan memiliki dua rilis baru untuk pelanggan PlayStation Plus, dan tidak seperti gim pada daftar kedua, Sony tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan Maquette.

Perlu diketahui, Sony telah membantu Annapurna Interactive memasarkan gim yang satu ini. Yang jelas, Sony percaya pada gim dan pelanggan selalu menghargai ketika rilis baru disertakan.

Maquette adalah permainan puzzle rekursif orang pertama yang membawa pemainnya ke dunia di mana setiap bangunan, tanaman, dan objek secara bersamaan kecil dan sangat besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini