Sukses

Ini Dua Pelengkap Sempurna Kelas Pro untuk Lancarkan Rutinitas Harianmu

Liputan6.com, Jakarta Sudah 1 tahun pandemi melanda dunia, termasuk Indonesia. beragam kegiatan diperlukan penyesuaian agar mencegah penyebaran virus tersebut. Salah satu caranya, pemerintah mencanangkan work from home.

Bukan perkara mudah mengubah rutinitas sehari-hari. Biasanya bekerja di kantor dengan suasana perkantoran, kini beberapa orang harus menyesuaikan bekerja di rumah dengan suasana yang sangat berbeda. 

Bagi mereka yang tidak terbiasa, hal itu merupakan tantangan. Apalagi perusahaan mendorong agar terus produktif walaupun bekerja di rumah. Nih, berikut beberapa cara agar meningkatkan produktivitas harianmu.

Olahraga

Kegiatan ini sangat penting bagi kamu yang memiliki tingkat pekerjaan yang tinggi dan mudah stres. Banyak penelitian menganggap, agar mencegah stres dan mampu meningkatkan produktivitas perlu melakukan olahraga secara rutin. 

Saat di rumah saja, kamu bisa lakukan olahraga yang ringan namun memiliki manfaat yang besar. Sebagai contoh, jogging di sekitar rumah selama 30 menit atau push up dan sit up selama 15 menit. 

Jadwal yang konsisten

Saat bekerja di kantor, kita tahu kapan harus masuk bekerja, istirahat dan pulang. Berbeda dengan bekerja di rumah. Maka dari itu, diperlukan jadwal yang yang benar saat memulai bekerja. Sebagai contoh kamu bisa membuat jadwal seperti bekerja di kantor. 

Mulai bekerja jam 9 pagi dan selesai jam 5 sore. Jangan lupa untuk memberikan waktu istirahat untuk sekadar makan siang. 

Utamakan pekerjaan prioritas

Tidak bertatap muka seperti di kantor memang menjadi hal yang tidak biasa saat bekerja di rumah. Nah, agar pekerjaan tidak menumpuk kamu perlu mencermati mana pekerjaa yang skala prioritas dan yang tidak. 

Gunakan perangkat multitasking

Saat bekerja di rumah, kita biasanya menggunakan laptop untuk bekerja. Namun, ada saja kendala ketika menggunakan perangkat tersebut, lemot misalnya. 

Maka dari itu, untuk mengatasinya kamu memerlukan perangkat yang memudahkan kamu kerja dan memiliki power yang besar. Kini sudah lumrah seseorang bekerja dengan smartphone. Di samping lebih fleksibel, menggunakan ponsel pintar bisa menghemat waktu bekerja. 

Salah satu smartphone yang mampu menemani kamu bekerja tanpa lemot dan memiliki fitur segudang adalah Samsung Galaxy S21 Series yang terdiri dari Galaxy S21 5G, Galaxy S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G. 

Ketika diperkenalkan kepada publik, Samsung juga mengenalkan dua perangkat pelengkap smartphone tersebut, yaitu Galaxy Buds Pro dan SmartTag. 

Untuk Galaxy Buds Pro, dengan bentuk yang ringkas namun memiliki teknologi suara yang mumpuni. Selain itu Galaxy Buds Pro didesain agar lebih nyaman ketikan dipakai. 

Bicara teknologi audio, Galaxy Buds Pro dilengkapi speaker bass dan tweeter yang bekerja bersamaan untuk membuat pengalaman suara yang kaya.

Selain itu, Galaxy Buds Pro menggunakan tiga mikrofon (dua di luar dan satu di dalam) untuk mengurangi kebisingan suara di sekitar hingga 99 persen.

Ada dua level ANC pada Galaxy Buds Pro, yakni high dan low sehingga pengguna bisa menyesuaikan sesuai kebutuhannya. Galaxy Buds Pro bisa dipakai selama 5 jam jika ANC dan Bixby voice wake up diaktifkan. Total waktu aktif selama 18 jam, dengan menggunakan dukungan charging case.

Sedangkan untuk Galaxy Smart Tag. Aksesori pintar ini memiliki teknologi bluetooth untuk melacak keberadaan perangkat Samsung. Mulai dari ponsel sampai tablet. Bentuknya yang minim mampu menjangkau hingga 120 meter. SmartTag juga bisa difungsikan sebagai gantungan kunci. 

Untuk menggunakannya, pengguna bisa hubungkan SmartTag melalui aplikasi SmartThings. Aplikasi itu akan memunculkan notifikasi usai melacak keberadaan perangkat yang dicari atau hilang. 

Untuk mendapatkannya, kamu bisa ikutan preorder Samsung Galaxy S21 Series yang dimulai 14 - 27 Januari 2021. Kamu cukup kunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com.

Jika membeli pada periode tersebut, para pelanggan akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan bank cashback hingga Rp1 juta.

Selama pre order, kamu bisa langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag. Dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua barang yang hilang atau lupa menaruhnya. 

Perlu dicatat, untuk harga Samsung Galaxy S21+ 5G Series mulai dari Rp15.999.000. Kamu sebagai konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21+ 5G Series seharga Rp666.625 (selama 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp10.000.000. Tawaran untuk waktu yang terbatas. Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini

 

(*)