Sukses

Fitur Ini, Bikin Nagih Uang Bebas Nggak Enakan!

Liputan6.com, Jakarta Hangout dan nongkrong bagi kalangan milenial merupakan sebuah kebutuhan. Bukan untuk menghambur-hamburkan uang, tapi sebagai momen bersosialisasi, bertemu dengan teman-teman sambil ketawa bersama.

Problematika yang kerap kali muncul setiap ketemuan ini adalah ketika hendak membayar makanan yang sudah dipesan dan di makan masing-masing maupun bersama di sebuah cafe/restoran. Karena setiap meja pasti keluar bill-nya hanya satu dengan deretan menu dari orang yang berbeda. Dari sini muncul situasi dimana akan ada orang yang inisiatif atau ditunjuk untuk bayarin dulu.

Setelah selesai makan ada saja nemuin teman yang kurang atau bahkan lupa untuk membayar, muncul lagi masalah. Mau nagih tapi gak enak? Kalau gak ditagih kita butuh uangnya? Lama-lama hutang bisa menumpuk, membuat pertempuran hati yang ujung-ujungnya jadi omongan dan bisa merusak pertemanan. Bahkan persaudaraan pun bisa rusak gara-gara hutang lho.

Untuk mengatasi masalah enak atau gak enak ketika menagih dan meminta uang, kamu bisa memanfaatkan fitur dari aplikasi DANA yakni Minta Uang. 

Sesuai namanya, fitur Minta Uang atau Request Money bisa mengirimkan link lewat chat ke teman-temanmu. Dengan begitu minta uang atau nagih utang lebih asyik dan bebas nggak enakan, kan? Fitur Minta Uang ini juga memberikan pilihan untukmu, bisa Minta Uang langsung masuk ke Saldo DANA atau rekening bank milikmu, praktis banget.

Caranya juga gampang:1. Masuk ke aplikasi DANA.

2. Tap Minta di halaman utama DANA.

3. Pilih Minta ke Saldo DANA atau Rekening Bankmu.

4. Masukkan nominal.

5. Share link Minta Uang lewat chat ke temenmu! 

Masih banyak juga fitur DANA yang memudahkan kita dalam bertransaksi lho, misalnya Kirim Uang mulai dari sesama DANA, ke bank, antar bank, bahkan bisa via chat. Kamu juga bisa bayar berbagai tagihan bulanan di DANA, beli asuransi di DANA Siaga, nabung emas di DANA eMAS, dan pastinya banyak promo menarik dari DANA setiap bulannya, untuk cek info promo klik di sini

Yuk, #BikinJadiBiasa transaksi sehari-hari dan penuhi kebutuhan gaya hidup dari dompet digital DANA.

 

(*)

BERANI BERUBAH: Reinkarnasi Ala Event Organizer