Sukses

Krisnapay Siap Ramaikan Pasar Aplikasi Pembayaran

Liputan6.com, Jakarta - Teknologi yang mengalami perkembangan pesat berdampak pada banyak hal, termasuk sistem pembayaran. Sebagai salah satu pemain baru, Krisnapay siap meramaikan pasar aplikasi pembayaran digital.

Meluncur pada 1 Desember, aplikasi Krisnapay yang berada di bawah naungan PT Krisna Berkat Investindo menawarkan sejumlah fitur yang memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi pembayaran.

Beberapa layanan yang ditawarkan oleh aplikasi ini termasuk pembelian pulsa, kuota internet, isi saldo eMoney, serta voucher game online. Ada pula menu untuk pembayaran tagihan listrik, cicilan kendaraan, dan lainnya.

"Selain itu juga terdapat paket bundling untuk kebutuhan bulanan seperti kuota internet, token listrik, dan lainnya. Bila memakai bundling, akan lebih hemat sampai sepuluh persen," ujar Panji Pramana, Direktur PT Krisna Berkat Investindo, melalui keterangannya, Senin (28/12/2020).

Panji mengatakan, aplikasi Krisnapay juga menawarkan layanan dengan harga kompetitif serta fasilitas loyalti.

 

2 dari 2 halaman

Kemitraan

Pada praktiknya, perusahaan juga menjalin kemitraan dengan sejumlah pihak, termasuk agregator layanan telekomunikasi dan penyedia jasa tagihan pembayaran guna memperluas layanan.

"Aplikasi ini sedang dikembangkan agar bisa digunakan untuk booking tiket travel, tiket pesawat, kereta api dan booking hotel. Pembaruan ini nantinya akan rilis Januari mendatang," tutur Panji lebih lanjut.

Saat ini aplikasi Krisnapay tersedia baik bagi pengguna Android di Google Play Store maupun iOS di App Store.

(Why/Isk)

BERANI BERUBAH: Reinkarnasi Ala Event Organizer