Sukses

Ini Cara Dapetin Diskon Tiket Nonton 'Wonder Woman' di Bioskop

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang rindu nonton bioskop, tunjuk jari sekarang! Ya, kamu pasti salah satunya kan? Setelah 'libur panjang' bioskop di Tanah Air akhirnya resmi beroperasi pada Rabu (16/12). 

Nah salah satu film yang paling ditunggu-tunggu adalah film Wonder Woman 1984 yang dibintangi oleh Gal Gadot. Tentang film Wonder Woman 1984 ini, sang produser Charles Roven menegaskan bahwa film ini merupakan iterasi atau perulangan Wonder Woman dan bukan sekuel dari film sebelumnya.

Itu karena film ini memiliki alur cerita yang berdiri sendiri. Mengambil latar di tahun 80-an saat era perang dingin terjadi. Diana Prince (Gal Gadot) terlibat perseteruan dengan Uni Soviet. 

Musuhnya di film ini adalah Maxwell Lord (Pedro Pascal), seorang pengusaha kaya yang punya kemampuan mengendalikan pikiran dan menghapus ingatan orang lain. Juga Cheetah (Kristen Wiig) yang diketahui adalah Barbara Ann Minerva, teman baik Diana. 

Ya, Barbara adalah seorang arkeolog yang terobsesi dengan Dewi Cheetah dan melakukan ritual khusus agar bisa menjadi makhluk abadi. Dari sinilah perang antara Wonder Woman dan Cheetah dimulai. Didukung dengan alunan musik dinamis ala tahun 80-an, kira-kira bagaimana ya pertarungan epik Wonder Woman dengan musuh-musuhnya? 

Biar kalian nggak penasaran sama ending film ini, yuk nonton filmnya di bioskop. Kamu bisa ngedapetin tiketnya tanpa perlu antre dan kamu bisa dapet promo juga lho.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DANA - #BikinJadiBiasa (@dana.id)

Cara ngedapetin keistimewaan itu, kamu hanya perlu beli tiket nontonnya lewat aplikasi TIX ID, pilih film Wonder Woman 1984 sesuai lokasi dan jam tayang yang diinginkan. Lalu lakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran DANA. 

Gimana sudah siap habiskan akhir pekanmu dengan suasana baru di tengah pandemi? Jangan lupa ya, ketika kamu berada di ruang publik, tetap terapkan protokol kesehatan. Pakai maskermu, cuci tanganmu atau bawa hand sanitizer, dan tetap jaga jarak guys! 

 

(Adv)