Sukses

Galaxy A02 Muncul di Geekbench

Samsung sedang menyiapkan sejumlah smartphone baru. Salah satunya adalah Galaxy A02.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung sedang menyiapkan sejumlah smartphone terbaru. Salah satunya adalah Galaxy A02.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (17/12/2020), Samsung Galaxy A02 muncul di benchmark platform Geekbench. Beberapa spesifikasinya pun diketahui.

Berdasarkan keterangan yang ada, smartphone tersebut memiliki nomor model SM-A022F. Nomor tersebut dinilai merujuk pada Galaxy A02, yang merupakan bagian dari seri A.

Spesifikasinya antara lain termasuk chipset MediaTek MT6739WW. Selain itu juga terdapat RAM 2GB dan berbasis pada OS Android 10.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Samsung Bakal Rilis 4 Smartphone Lipat pada 2021

Lebih lanjut, Samsung dilaporkan sedang menyiapkan smartphone dengan layar lipat baru. Informasi mengenai perangkat tersebut juga sudah banyak beredar di ranah internet.

Kali ini kembali muncul informasi baru mengenai smartphone tersebut. Berdasarkan laporan dari media Korsel, ETNews, Samsung akan merilis empat smartphone lipat pada 2021.

Masing-masing produk tersebut adalah dua varian Z Fold dan dua model Z Flip.

3 dari 3 halaman

Produksi Massal Smartphone Lipat

Samsung dilaporkan akan memulai produksi massal keempat seri Galazy Z itu pada periode Agustus 2021.

Samsung kemungkinan akan menghadirkan dukungan S Pen untuk Z Fold3. Aksesoris ini sudah diharapkan oleh banyak konsumen sejak kehadiran Galaxy Fold generasi pertama.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini