Sukses

Beli Kuota Live.On Kini Bisa Bayar Pakai Gopay

Liputan6.com, Jakarta - Layanan telekomunikasi digital Live.On milik XL Axiata kini didukung metode pembayaran Gopay untuk melakukan transaksi pembelian kuota dan add-on.

Informasi ini diumumkan oleh XL Axiata sebagai penyedia layanan Live.On melalui keterangan resmi yang diterima Jumat (11/12/2020).

XL Axiata mengumumkan kemitraan dengan Gopay dan keikutsertaannya di ajang Gopay Online Festival 2020, salah satu festival belanja e-commerce di Indonesia.

Kerja sama dengan Gopay terjalin karena permintaan pengguna milenial untuk pilihan pembayaran online yang lebih beragam.

Menurut survei yang dilakukan Live.On terhadap 400 responden milenial (berusia 21-35 tahun), Gopay dinilai menjadi satu dari sekian e-wallet teratas pilihan anak muda untuk pembayaran.

Hasil survei juga menyebut, 54 persen responden lebih memilih pembayaran online e-wallet. Bahkan, 47 persen responden enggan melanjutkan pembayaran jika metode pilihan mereka tidak tersedia. Hal inilah yang mendasari XL Axiata bekerja sama dengan Gopay dalam pembelian kuota di aplikasi Live.On.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Pembayaran Pakai Gopay Sejak 9 Desember 2020

Pembayaran kuota melalui Gopay di aplikasi Live.On sudah bisa dilakukan mulai 9 Desember 2020 lalu. Live.On juga berpartisipasi dalam Gopay Online Festival yang digelar 9-20 Desember 2020.

Pengguna yang ingin memesan kartu perdana baru, membeli add-on, atau memperbarui paket Live.On dapat menerima cashback sebesar Rp 15.000 untuk tiap pembelian minimum Rp 100 ribu.

Promo ini berlaku untuk pembelian kartu perdana baru, membeli add-on, atau paket kuota Live.On menggunakan metode pembayaran Gopay. Cashback akan masuk ke saldo Gopay mereka setelah berhasil melakukan pembelian.

 

3 dari 3 halaman

Tentang Live.On

Live.On sendiri merupakan layanan telekomunikasi digital dari XL Axiata yang dirilis Oktober 2020.

Layanan ini dirilis dengan misi untuk mengembalikan kendali penuh atas kebutuhan telekomunikasi kepada pengguna.

Sejauh ini, Live.On memiliki tingkat keberhasilan pengiriman 99 persen dan skor kepuasan pelanggan (CSAT) 99.47 persen.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.