Sukses

Operator Seluler Live.On Siap Bersaing dengan By.U dan Switch Mobile

Liputan6.com, Jakarta - Setelah By.U dari Telkomsel dan Smartfren dengan Switch Mobile, XL Axiata siap bersaing dengan menyiapkan layanan seluler digital berbasis aplikasi bernama Live.On.

Operator seluler terbaru ini hadir sebagai alternatif berlangganan layanan telekomunikasi seluler bagi kamu yang mendambakan kebebasan dan tak mau diatur-atur.

Mengutip situs web resminya, Selasa (23/6/2020), Live.On memberikan kuasa penuh atas paket data besar dan pengalaman digital yang sepenuhnya baru bagi kaum profesional cerdas digital.

Live.On bahkan tak segan untuk memberikan data secara cuma-cuma selama setahun penuh.

Selain membawa sistem kuota tunggal yang besar tanpa batasan aplikasi, jaringan, maupun waktu, provider ini juga menawarkan Emergency Quota yang dapat dimanfaatkan saat kuota habis.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Fasilitas Lain

Fasilitas lainnya adalah unlimited menelepon ke sesama jaringan XL, bebas mengatur sendiri menit nelpon ke operator lain, mengatur sendiri SMS ke semua operator.

Live.On juga menjanjikan bahwa akses internet melalui jaringannya memiliki kecepatan optimal untuk semua jenis kuota, tidak seperti kuota unlimited sejumlah operator seluler konvensional yang menawarkan kuota tanpa batas, tetapi kecepatannya dikompromi saat mencapai batas tertentu.

 

3 dari 3 halaman

Uji Beta

Operator seluler ini dilaporkan tengah menggelar tahap pengujian beta sehingga kemungkinan akan meluncur dalam waktu dekat ini.

Lantas, apakah Live.On dapat menjadi pendobrak baru yang akan memenuhi kebutuhan pengguna layanan telekomunikasi?

Juga menjamin fleksibilitas, kebebasan dan transparansi, serta mampu menjadi solusi bagi pengguna yang menginginkan perubahan?

Kita lihat saja nanti...

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.