Sukses

Siap Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo Y51

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berbagai bocoran tentang Vivo Y51 beredar di internet, Vivo Indonesia akhirnya secara resmi mengonfirmasi kehadiran smartphone tersebut.

Rencananya, perusahaan asal Tiongkok tersebut menggelar program Early Buy Vivo Y51 di toko official-nya di Shopee dengan harga Rp 3,599,000.

“Kami melihat akhir tahun sebagai momen tepat untuk menghadirkan smartphone yang mampu menjawab kebutuhan anak muda penuh energi dan membutuhkan pengalaman hiburan," ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia dalam keterangan resminya.

Dia menambahkan, "Sebagai respons dan antusias konsumen, kami menghadirkan lini Vivo Y51 dengan sentuhan berbeda dari seri Y sebelumnya."

Dalam hal spesifikasi, Vivo sudah menyematkan RAM 8GB dan memori internal berkapasitas 128GB yang juga sudah didukung dengan slot memori eksternal hingga 1TB.

Sebagai pusat operasi smartphone, Vivo Y51 sudah ditenagai Qualcomm Snapdragon 665 dan GPU Adreno 610.

 

2 dari 3 halaman

Dibekali Funtouch OS 11

Vivo S1 Pro versi 256GB. Kredit: Vivo Indonesia

Lebih lanjut, Vivo juga sudah menggunakan Funtouch OS 11 berbasis Android 11 yang diklaim mampu memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang mulus, terutama saat bermain gim tanpa lag.

Vivo menyematkan baterai berkapasitas 5000mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 18W FastCharge.

Dengan kemampuan ini, baterai ponsel dapat diisi hingga 70 persen hanya dalam 67 menit.

 

3 dari 3 halaman

Kamera Vivo Y51

Untuk urusan fotografi, Vivo Y51 dibekali kamera utama 48MP, 8MP (Super Wide-Angle + Super Bokeh), dan 2MP (Super Macro).

Tidak hanya itu, kamera Vivo Y51 ini didukung juga oleh Super Night Mode yang dapat berfungsi pada kamera belakang dan depan.

Bagi pecinta selfie, Vivo Y51 dilengkapi 16MP AI Selfie Camera dengan beragam fitur yang bisa digunakan oleh konsumen untuk mengabadikan momen-momen terbaik dalam hidup mereka.

“Kami membawa Y51 di akhir tahun 2020 ini karena ingin terus membawa inovasi dan teknologi terbaik kami untuk semua konsumen kami,” tutup Edy.

(Ysl/Isk)