Sukses

Vivo Umumkan Kehadiran Varian Warna Baru untuk V20 SE

Liputan6.com, Jakarta - Vivo baru saja mengumumkan varian warna baru untuk V20 SE, yakni aquamarine green. Kehadiran warna baru ini memantapkan komitmen Vivo untuk mengedepankan desain indah yang didukung teknologi terkini di smartphone besutannya.

"Warna baru ini diharapkan bisa melengkapi pilihan smartphone yang sesuai dengan selera konsumen demi memberikan pengalaman menggunakan perangkat yang penuh gaya," tutur Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan resmi, Rabu (11/11/2020).

Warna aquamarine green sendiri disebut terinspirasi dari warna natural alam dan pesona lautan. Edy menuturkan, warna ini dihadirkan karena memiliki nilai positivisme dan optimisme yang dianggap mewakili semangat pengguna Vivo.

Vivo V20 SEdengan varian warna baru ini dibanderol dengan harga Rp 3.999.000. Pre-order varian baru ini sudah dibuka mulai 11 hingga 16 November 2020 di Tokopedia dan Akulaku.

Setiap pembelian di masa pre-order, konsumen akan mendapatkan giftbox berupa powerbank dan smartwatch ditambah voucher belanja Rp 200.000. Konsumen juga nantinya juga akan mendapatkan akses gratis satu bulan berlangganan Joox dan voucher Vidio 30 persen.

Adapun untuk spesifikasi, varian baru ini masih sama dengan V20 SE sebelumnya. Smartphone ini hadir dengan tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48MP (lensa utama), 8MP (dual-mode untuk super wide-angle dan super macro), dan 2MP (depth camera).

Performa smartphone ini didukung 33W FlashCharge sehingga baterai dapat terisi hingga 62 persen hanya dalam waktu 30 menit. Vivo juga membekalinya dengan fitur NFC untuk kebutuhan mengisi uang elektronik atau melakukan transfer data.

2 dari 3 halaman

Vivo V20 dan V20 SE Resmi Hadir di Indonesia

Beberapa bulan lalu, Vivo akhirnya secara resmi merilis V20 dan V20 SE di Indonesia. Kehadiran keduanya merupakan bentuk komitmen Vivo menghadirkan teknologi dan inovasi smartphone terbaru di Tanah Air.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan Vivo akan terus memperkuat posisinya di pasar, termasuk melakukan ekspansi dengan produk-produk baru.

Ia pun menegaskan Vivo selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan berbagai produknya, termasuk seri V20.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi V20 SE

Vivo V20 SE hadir dengan ketebalan 7,83mm dan berat 171 gram. V20 SE memiliki layar AMOLED berukuran 6,44 inci (1080p) dengan rasio layar ke bodi sebesar 90,12 persen, dan dilengkapi fitur pemindai sidik jari di layar.

Vivo melengkapi smartphone ini dengan kamera depan 32MP. Kamera ini disebut dapat menampilkan hasil foto dengan detail yang baik.

Spesifikasi lainnya termasuk baterai 4.100 mAh dengan 33W flash charge, RAM 8GB, dan memori internal 128GB. Smartphone ini diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 665.

V20 SE hadir dengan Funtouch OS 11 yang berbasis pada Android 11. Fitur lainnya termasuk NFC dan Bluetooth 5.0.

Vivo V20 SE meluncur di pasar Indonesia dengan warna Granity Black dan Oxygen Blue.

(Dam/Ysl)