Sukses

Smartfren Hadirkan Paket Perdana untuk Oppo A53, Berbonus Kuota 384GB

 

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren menghadirkan paket bundling kartu perdana dengan smartphone Oppo A53. Berbeda dengan paket lain, pelanggan yang mengaktifkan kartu perdana khusus ini akan mendapatkan bonus kuota 384GB untuk internetan.

Deputy CEO Mobility Smartfren Sukaca Purwokardjono mengatakan, kartu perdana Smartfren khusus Oppo hadir untuk pelanggan yang ingin smartphone andalan, guna menunjang aktivitas sehari-hari, seperti bekerja atau belajar online.

"Pelanggan langsungmendapat bonus kuota besar dengan dukungan jaringan internet Smartfren yang sudah 100 persen 4GLTE Advance, mendapat bonus kuota setiap kali isi ulang pulsa, serta bisa menelepon gratis dengankualitas suara HD ke sesama nomor Smartfren," kata Sukaca, dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Selasa (24/11/2020).

Begitu mengaktifkan kartu perdana Smartfren yang di-bundling dengan Oppo A53, pelanggan bisa memperoleh bonus hingga total 384 GB dalam periode 24 bulan atau 16 GB per bulan.

Untuk mendapatkannya, pengguna hanya perlu mengisi pulsa Rp 50.000, kemudian pelanggan akanlangsung mendapatkan kuota bonus 16GB dan gratis 20 menit menelpon ke operator lain di bulan tersebut.

2 dari 3 halaman

Pulsa akan Tetap Utuh

Sementara, pulsa Rp 50.000 masih utuh dan bisa dipakai untuk pembelian paket internet lainnya seperti Kuota Nonstop atau Super 4G Kuota. Selanjutnya, pembelian paket internet dapat dilakukan via aplikasi MySmartfren.

Pelanggan juga bisa memilih sendiri nomor Smartfren yang ingin digunakan. Dikatakan dalam keterangan, salahsatu kelebihan dari kartu perdana spesial Smartfren untuk Oppo A53 ini adalah kebebasanmengganti nomor sesuai dengan nomor pilihan pelanggan.

Pengguna hanya perlu memasang aplikasi MySmartfren di smartphone Oppo A53, kemudian masuk ke dalamnya untuk mengubah nomor sesuai pilihan. Namun, perubahan nomor ini bisa dilakukan sekali saja, dengan pilihan nomor yang tersedia.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Oppo A53

Dari sisi perangkat, Oppo A53 memiliki sejumlah kelebihan yang memudahkan siapapun berkreasiatau bekerja. Mulai dari layar berteknologi refresh rate 90Hz.

Selain itu, Oppo A53 dibekali dengan 3 kamera dengan resolusi masing-masing 13MP, 2MP jenis portrait, 2MP jenis makro.

Kinerja perangkat disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 460. Selain itu, performa perangkat juga ditunjang dengan RAM 4GB atau 6GB dan memori internal 64GB atau 128GB.

Spesifikasi tersebut menjamin pengguna bisa memperoleh kinerja yang sangat mulus ketika merekam video, suara, sampai melakukan editingvideo sederhana menggunakan aplikasi mobile.

(Tin/Isk)