Sukses

Bocoran Gambar Bodi Poco M3 Nongol di Internet

Liputan6.com, Jakarta Poco dikabarkan sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone baru perusahaan pada minggu depan, atau lebih tepatnya pada 24 November 2020.

Rencananya, acara yang digelar secara online tersebut akan menjadi tempat perusahaan mengumumkan seri Poco M3.

Hal ini diperkuat lewat teaser yang diposting oleh perusahaan asal Tiongkok tersebut di akun Twitter-nya.

Walau saat ini masih belum banyak informasi diketahui soal Poco M3, sebuah gambar render ponsel ini marak beredar di ranah dunia maya.

Berdasarkan gambar render di bawah, Poco M3 tampil dengan modul kamera yang cukup unik ketimbang milik vendor smartphone lainnya.

Tampak, logo Poco--dengan ukuran yang besar--terpampang secara simetris di bagian kanan modul kamera dengan tiga lensa, dan dual-LED flash.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (20/11/2020), Poco M3 diyakini akan meluncur di pasaran dalam tiga pilihan warna, yakni black, yellow, dan blue.

 

2 dari 3 halaman

Bocoran Spesifikasi Poco M3

Tampilan Poco M2 Pro yang baru rilis. (Doc. Poco)

Lebih lanjut, Poco M3 juga akan hadir dengan notch waterdrop untuk tempat kamera selfie.

Namun, berhubung tidak ada sensor sidik jari di belakang ponsel, banyak yang memprediksi teknologi ini akan tertanam di dalam layar Poco M3.

Menurut informasi, Poco M3 akan hadir dengan layar FHD+ berukuran 6,53 inci, Qualcomm Snapdragon 662, RAM 4GB, kamera utama 48MP, dan baterai 6.000mAh.

 

3 dari 3 halaman

Harga Poco M3

Sayang, perusahaan belum mengumbar informasi soal berapa harga Poco M3 saat meluncur di pasaran nanti.

Berhubung mengusung chipset Snapdragon seri 6, besar dugaan perusahaan akan menjual ponsel ini dengan harga yang sangat murah.

(Ysl/Why)