Sukses

Top 3 Tekno: Warganet Berduka Atas Kabar Meninggal Dunia Sean Connery

Berita tentang warganet yang membanjiri lini masa Twitter dengan ucapan duka atas meninggalnya Sean Connery, jadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang warganet yang membanjiri lini masa Twitter dengan ucapan duka atas meninggalnya Sean Connery, jadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (31/10/2020).

Tak hanya itu, pembaca juga menyoroti artikel soal bocoran skor Snapdragon 875 di AnTuTu, dan Facebook yang sedang uji coba fitur dark mode di aplikasi mobile mereka.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Aktor James Bond Sean Connery Meninggal Dunia, Warganet Berduka

Sean Connery (AP PHOTO via BBC America)

Sebuah kabar duka datang dari dunia hiburan dimana salah satu aktor kawakan Hollywood, yaitu Sean Connery telah berpulang ke haribaan Tuhan YME pada usia ke-90.

Selama berkarir di dunia akting, pria kelahiran Skotlandia ini sudah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi mulai dari Oscar, Bafa, dan Golden Globes.

Selain tampil di dalam tujuh film James Bond, Sean Connery juga berperan di beberapa film terkenal lainnya, seperti Indiana Jones and the Last Crusader, Highlander dan The Rock.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Skor Snapdragon 875 Bocor di AnTuTu, Berapa?

Snapdragon 865 Plus (Foto: Qualcomm)

Qualcomm dijadwalkan akan mengumumkan seri prosesor terbaru mereka, yakni Snapdragon 875 pada awal Desember 2020.

Laporan terkini, prosesor yang memakai nama Lahaina tersebut nyatanya menghadirkan performa lebih cepat dari dugaan banyak orang.

Berdasarkan bocoran benchmark AnTuTu unggahan di akun Twitter Abhishek Yadav (@yabhishekhd), Sabtu (31/10/2020), Snapdragon 875 berhasil mencapai skor 847,868.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Facebook Uji Coba Fitur Dark Mode di iOS dan Android

Facebok, Aplikasi Facebook. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Facebook diketahui tengah melakukan uji coba fitur dark mode untuk aplikasi di iOS dan Android. Fitur ini terbilang banyak dinantikan oleh banyak pengguna, mengingat modus ini sudah lebih dulu hadir di aplikasi versi Lite.

Informasi mengenai kehadiran fitur dark mode ini diungkap oleh seorang reverse engineer kenamaan, Jane Manchun Wong, melalui akun Twitter-nya.

Dikutip dari Tech Radar, Sabtu (31/10/2020), informasi ini diungkap Jane lewat video pendek hasil kolaborasi dengan Technology Communications Manager Facebook, Alexandru Voica.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini