Sukses

Top 3 Tekno: Twitter Down Sedot Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Twitter down, kemarin malam, Rabu (28/10/2020). Informasi ini menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Informasi lain yang tak kalah populer datang dari perusahaan riset pasar aplikasi mobile Sensor Tower merilis laporan 10 gim mobile dengan pemasukan tertinggi pada September 2020.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Twitter Down Malam Ini, Semua Fitur Eror

Twitter down malam ini selama sekitar dua jam. Pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (28/10/2020), media sosial ini tumbang sejak sekitar jam 21.16 WIB.

Sejumlah pengguna Twitter membuat laporan di situs web Down Detector, di mana mereka mengeluh semua fitur eror dan tidak bisa diakses hingga pukul 23.16.

Gangguan terjadi pada fitur profil hingga direct message (DM). Pengguna juga mengeluh tak bisa mengunggah tweet atau foto.

Baca selengkapnya di sini

2. 10 Gim Mobile dengan Pemasukan Tertinggi pada September 2020

Perusahaan riset pasar aplikasi mobile Sensor Tower merilis laporan 10 gim mobile dengan pemasukan tertinggi pada September 2020.

Menurut laporan tersebut, Honor of Kings menduduki posisi pertama dengan pemasukan nyaris USD 240 juta. Angka ini bahkan belum termasuk pemasukan dari transaksi di toko pihak ketiga di luar Android.

"Ini mewakili pertumbuhan 87 persen jika dibandingkan dengan September 2019. Sekitar 96 persen pendapatan Honor of Kings berasal dari Tiongkok, diikuti oleh 1,5 persen dari Taiwan dan 1,2 persen dari Thailand," ujar Craig Chapple, Mobile Insights Strategist, EMEA dikutip dari keterangan perusahaan.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 2 halaman

3. Telkomsel dan TikTok Hadirkan Kuota Khusus dan Program Literasi Digital

Telkomsel dan TikTok mengumumkan kemitraan untuk meningkatkan pengalaman eksplorasi dan inspirasi paket internet. Kemitraan ini diwujudkan salah satunya dengan menghadirkan kuota khusus TikTok.

Kuota khusus TikTok dapat diakses pengguna di paket Kuota Ketengan, UnlimitedMax, dan Combo Sakti.

Upaya ini diharapkan mampu memudahkan pengguna untuk menyampaikan ekspresif melalui video singkat di TikTok, dengan akses cepat dan terjangkau.

Baca selengkapnya di sini