Sukses

Bos Huawei Pamer Sampel Foto Mate 40

Liputan6.com, Jakarta - Huawei akan mengumumkan seri Mate 40 pada 22 Oktober 2020. Pihak Huawei pun memberikan bocoran tentang smartphone tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (13/10/2020), Huawei diduga mengunggah sampel kamera Mate 40 di jejaring sosial Weibo. Foto tersebut diunggah oleh pimpinan unit smartphone Huawei, He Gang.

Gang mengunggah foto sebuah bulan dengan kondisi langit berwarna biru. Rincian permukaan bulan tersebut tampak cukup jelas.

Tidak ada rincian informasi mengenai unggahan tersebut. Namun, itu diperkirakan untuk menunjukkan peningkatan performa kamera pada Mate 40.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Kamera

Sejauh ini pihak Huawei belum mengonfirmasi spesifikasi seri Mate 40. Dalam hal ini termasuk kemampuan kameranya.

Menurut laporan, Huawei Mate 40 akan memiliki kamera utama 50MP. Selain itu, kameranya juga dilaporkan bisa merekam video ultra-slow-mo pada 1080p.

3 dari 3 halaman

Keterbatasan Unit

Huawei Mate 40 diprediksi akan tersedia dalam jumlah terbatas. Hal ini disebabkan keterbatasan produksi chipset menyusul perintah AS terhadap TSMC untuk berhenti bekerja sama dengan Huawei.

Huawei akan mengumumkan dua varian yaitu Mate 40 dan Mate 40 Pro. Perusahaan kemungkinan juga akan merilis edisi terbatas Porsche Design.

(Din/Why)